Suami Pengganti 28 Desember 2022 Episode 293 di ANTV: Saka Rela Korbankan Nyawa Demi Selamatkan Ariana

Suami Pengganti 28 Desember 2022 Episode 293 di ANTV: Saka Rela Korbankan Nyawa Demi Selamatkan Ariana

Suami Pengganti 28 Desember 2022 Episode 293 di ANTV: Saka Rela Korbankan Nyawa Demi Selamatkan Ariana -antv/instagram-

SITNAS Inilah Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Saka Rela Korbankan Nyawa Demi Selamatkan Ariana.

sel2 sel3gDkwY9gG1rQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Justin Memberitahu kepada Ariana kalau Saka telah menyabotase Kurir yang mau mengirim bunga pemberian dari Justin. Ternyata Ariana sudah mengetahui hal tersebut ia pun bilang bunga dari Justin tidak akan membuat hatinya luluh.

Baca juga: Penyebab Yuji Nunokawa Meninggal Dunia, Kilas Balik Produser Naruto dan Pendiri Pierrot, Semasa Hidup Dikenal Seperti Apa?

Baca juga: Bukan Prabumulih Inilah 7 Daerah Penghasil Nanas di Sumatera Selatan, Ada yang Terbaik Nomor 1, Mana Tuh?

Sinopsis Sebelumnya



×

Celine mengatakan kepada Justin apakah benar uang yang pernah ia berikan sekarang dibuat Justin untuk membangun klinik milik Dinda. Justin pun hanya terbengang saat ditanyakan hal ini oleh Celine.

Di sisi lain kini golden Trio Ariana, Saka dan Galvin bekerjasama untuk menjatuhkan Dion dan Dita. Awalnya Galvin pamit untuk pulang namun tiba-tiba Saka juga ikut pamit. Ariana yang menyadari sesuatu ini pun mulai memanggil kembali Galvin dan Saka.

Saka memberikan Bunga kepada Dinda sebagai cara permintaan maafnya. Hal ini Saka lakukan karena ia telah meninggalkan Dinda di Toko Bunga. Saat itu Rupanya Saka Melihat Ariana dan langsung melupakan Dinda.

Baca juga: Bukan Samarinda Inilah Kota Paling Padat di Kalimantan Timur, Seribu Penduduk di Tiap KM Per Segi, Wow Makin Sempit?

Baca juga: JUARA! Daerah Penghasil Nanas Terbesar di Sumatera Selatan, Rajanya Nanas Ternyata Bukan Prabumulih

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm