Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 42 Kapan Tayang di WeTV Original? Cek Jadwal Tayang Terbaru di Sini

Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 42 Kapan Tayang di WeTV Original? Cek Jadwal Tayang Terbaru di Sini

The Swallowed Star Season 2-WeTV Original-

SITNAS.id - Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 42 Kapan Tayang di WeTV Original? Cek Jadwal Tayang Terbaru di Sini

Masih baru dan jangan terlewat untuk menyaksikan dengan Download Nonton Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 42 Terbaru SUB Indo, WeTV Original Bukan Anixlife Telegram.



Donghua The Swallowed Star Season 2 episode Desember 2022 di Tencent Video pukul 10.00 CST, dan untuk server Indonesia episode terbaru pada mendatang pukul 09.00 WIB di WeTV Original. 

Siapa yang tak asing dengan donghua China bertajuk The Swallowed Star? Tentu saja, jika kalian penggemar asal Indonesia akan mengenalinya dengan tajuk 'Penakluk Bintang'. Bisa disaksikan di WeTV Original iFLIX hingga Tencent Video.

Baca juga: Pekalongan Minggir Dulu, Inilah 3 Daerah yang Miliki Jumlah Penduduk Paling Sedikit di Jawa Tengah, Jangan-Jangan Daerahmu?



×

Baca juga: Suami Pengganti 28 Desember 2022 Episode 293 di ANTV: Saka Rela Korbankan Nyawa Demi Selamatkan Ariana

Baca juga: Miliki Wilayah Sempit, Inilah Kota Paling Padat di Kalimantan Timur, Ternyata Bisa Sampai 1000 Keluarga per KM, Cek Penjelasannya Disini

Baca juga: Janji Gak Laper, Rekomendasi 12 Bakso Terenak di Malang Jatim, Bikin Ngiler Mau Lagi, Lagi dan Lagi, Skuy Gass!

 

Di Bumi, bencana memicu variasi semua jenis spesies. Yang superior bertahan dan yang lebih rendah punah. Dalam keadaan ini, Luo Feng mewarisi dari pemilik Yunmo Star dan menjadi salah satu dari tiga orang terkuat di Bumi.

Dia kehilangan mukanya selama pertarungan melawan monster raksasa yang ditelan tapi kemudian dia mengambil daging monster itu. Dalam daging, ia mengembangkan tubuh manusia. Kemudian, dia melangkah keluar dari Bumi dan menuju ke alam semesta.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm