Sambut Tahun Baru Inilah 7 Wisata Hits dan Murah di Kota Malang, Jawa Timur - Jangan Jauh-jauh MAHAL!

Sambut Tahun Baru Inilah 7 Wisata Hits dan Murah di Kota Malang, Jawa Timur - Jangan Jauh-jauh MAHAL!

Sambut Tahun Baru Inilah 7 Wisata Hits dan Murah di Kota Malang, Jawa Timur - Jangan Jauh-jauh MAHAL! -batunightspectacular/instagram-

SITNAS.id - Menyambut tahun baru yang menyenangkan tahun ini, setelah dua tahun terakhir mengalami masa sulit saat pandemi. Inilah 7 rekomendasi wisata hits dan murah di Kota Malang, Jawa Timur. Jangan liburan jauh-jauh mahal.

Terkenal dengan wisatanya yang beragam dan pastinya semua orang tahu dimana? Ya, Kota Malang yang merupakan salah satu wilayah terkenal berada di provinsi Jawa Timur. Kalian warga Malang? Wajib simak artikel ini.



Baca juga: Manhwa From Dreams to Freedom chapter 70 71 72 Bahasa Indonesia: Cek Episode Lengkap Lanjutan Cerita

Baca juga: Preview Reality Show Aespa’s Synk Road Episode 3, Segera Tayang Kembali 4 Januari 2023 di Wavve - Petualangan Ketiga aespa

Baca juga: JUARA! Daerah Penghasil Nanas Terbesar di Sumatera Selatan, Rajanya Nanas Ternyata Bukan Prabumulih



×

Tak perlu pusing sebenarnya jika memikirkan wisata apa yang bagus dikunjungi di Kota Malang, karena sepanjang perjalanan Anda banyak tersebar wisata dengan keunikanannya masing-masing. Selain unik dan hits, wisata di Kota Malang juga terkenal dengan harga tiket yang terjangkau.

Apalagi jika wisata terbaru, pasti harga akan ramah di kantong. Namun, murah bukan sembarang murah karena panorama yang diberikan benar-benar memanjakan para wisatawan yang berkunjung, entah itu pemandangan alam atau hiburan.

Lokasi dari berbagai wisata yang ada di Kota Malang juga bukan yang berjarak jauh, karena jarak dari wisata yang ada selalu lokasinya berdekatan. 

Rekomendasi wisata di kota Malang Jawa Timur, di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm