Simak Jadwal Tayang Surat Cinta untuk Starla The Series Episode -8, Mulai Tanggal Rilis Episode Terbaru, Hari dan Jam Tayang Lengkap, Cek DISINI!

Simak Jadwal Tayang Surat Cinta untuk Starla The Series Episode -8, Mulai Tanggal Rilis Episode Terbaru, Hari dan Jam Tayang Lengkap, Cek DISINI!

Simak Jadwal Tayang Surat Cinta untuk Starla The Series Episode -8, Mulai Tanggal Rilis Episode Terbaru, Hari dan Jam Tayang Lengkap, Cek DISINI!--

SITNAS.id –Simak Jadwal Tayang Surat Cinta untuk Starla The Series Episode -8, Mulai Tanggal Rilis Episode Terbaru, Hari dan Jam Tayang Lengkap, Cek DISINI!

Berikut ini informasi lengkap jadwal tayang Surat Cinta untukStarla The Series Episode 1 sampai 8.



Surat Cinta Untuk Starla The Series merupakan sekuel dari film tahun 2017 berjudul sama yang disutradarai oleh Ody C. Harahap.

Episode baru Starla's Love Letters The Series dirilis setiap Selasa pukul 00:00 WIB. Sementara itu bila ingin lebih jelas dan lebih lengkapnya simak daftar jadwal tayang Surat Cinta untuk Starla ada pada halaman berikutnya.

Baca juga: Profil Biodata Agama Zhang Hongchao Sosok Pendiri Mixue yang Outletnya Sudah Tersebar di Penjuru Kota di Indonesia Ternyata Modal Pinjam Uang Nenek



×

Baca juga: Lengkap PROFIL dan Biodata 8 Pemain Surat Cinta Untuk Starla The Series, Mulai dari Jefri Nichol, Caitlin Halderman hingga Jonathan Andriano

Baca juga: Deretan FAKTA Kasus Perselingkuhan Suami dan Ibu Mertua Viral Tiktok, Kelakuan Bejad Jadi Sorotan, Benarkah Suka Sewa PSK? Risma Angkat Suara

Setiap hari tersebut akan menayangkan satu episode per hari. Secara umum, Surat Cinta Untuk Starla The Series menceritakan tentang pasangan bernama Hema dan Starla yang menjalin hubungan selama kurang lebih lima tahun.

Perjalanan cinta mereka dimulai di masa dewasa, keduanya harus menghadapi pasang surut kehidupan dan masa mencari jat diri masing-masing.

Hema saat ini memiliki kantor desainnya sendiri dan menamai kantornya "Galaxy".

Dengan usahanya, Hema ingin membuktikan kepada orang tua Starla bahwa dia pantas menjadi pendamping hidup anak mereka dan pantas menjadi sosok suami yang selalu ada untuk Starla.

Namun, di sini, Starla sebenarnya tumbuh menjadi gadis dewasa yang mengalami Quarter life crisis. Starla harus menghadapi usianya sendiri, konflik keluarga, dan karier.

Belakangan, Hema dan Starla mulai mempertanyakan kembali hubungan mereka, di mana mereka saat ini berada di titik kunci dalam kisah cinta mereka dan sedang berjuang untuk sebuah komitmen.

Simak jadwal tayang Surat Cinta untuk Starla episode 1 2 3 4 5 6 7 8, pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm