Kumpulan 60 Ucapan Selamat Ulang Tahun Uslami yang Penuh Makna dan Mengharukan, Apa Arti Barakallah Fii Umrik?

Kumpulan 60 Ucapan Selamat Ulang Tahun Uslami yang Penuh Makna dan Mengharukan, Apa Arti Barakallah Fii Umrik?

Kumpulan 60 Ucapan Selamat Ulang Tahun Uslami yang Penuh Makna dan Mengharukan, Apa Arti Barakallah Fii Umrik?-StockSnap/pixabay-

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami untuk Suami atau Istri

  1. Puji syukur alhamdulillah aku lantunkan sebagai wujud kebahagiaanku karena pertambahan usiamu hari ini. “Barakallah Fii Umrik” suamiku sayang. Semoga semua jerih payahmu adalah berkah untuk keluarga.
  2. Ya Allah, terima kasih Engkau telah mengirimkan wanita terbaik dalam hidupku. Kini usiamu, istriku tercinta, sudah genap 27 tahun. Semoga hidupmu selalu dalam keberkahan dan keridaan Allah.
  3. Bersamamu adalah anugerah terbesar bagiku, suamiku.
  4. Barakallah fii umrik ya, sayang. Semoga kamu terus menjadi suami kebanggaanku. Panjang umur, sehat selalu dan mampu menjadi ayah sekaligus suami terbaikku.
  5. Rasa sayangku padamu tidak bisa diukur dengan apa pun, istriku. Dalam tetap hembusan nafasku, aku selalu melantunkan doa terbaikku untuk kesehatan dan pencapaian hidupmu. Selamat ulang tahun.
  6. Barakallah fii umrik, istriku. Bukan hanya rupa yang membuatku jatuh cinta padamu setiap saat, melainkan karena akhlakmu yang semakin tinggi.
  7. Suamiku, sayangku, selamat ulang tahun. Semoga jatah usia di dunia yang makin berkurang ini, kita dapat menjalani kehidupan dengan baik dan membesarkan anak–anak dalam lindungan Allah Swt. Kamu adalah suami terbaik dan aku bersyukur menjadi istrimu.
  8. Selamat ulang tahun istriku. Terima kasih sudah mau mendampingi suamimu yang masih berproses ini. Semoga engkau bisa selalu menjadi istri serta ibu terbaik bagi keluarga kecil kita. Sama-sama belajar terus untuk sakinah ya, dear.
  9. Happy birthday, my dear wife. Terima kasih sudah melimpahkan banyak cinta dan kasih sayang padaku dan anak-anak. Aku sangat bersyukur pada Allah atas segalanya. Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertaimu. Aamiin ya Rabbal ‘alamiin.
  10. Selamat ulang tahun, Imamku. Tidak ada yang bisa kupanjatkan selain kebahagiaan untukmu. Semoga kamu sehat selalu agar kita berdua bisa membawa bahtera rumah tangga ini sampai akhir hayat.
  11. Ini adalah hari yang sangat istimewa dalam hidupmu, saya mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga Allah memberkatimu dengan banyak kebahagiaan dan berkah di hari istimewa ini.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami untuk Teman

  1. Barakallahu fii umrik. Semoga cita-citanya tercapai, senantiasa ada di dalam rahmat Allah.
  2. Miladuki saidah, barakallahu fii umrik! Semoga di sisa umurmu berkah sampai dunia akhir.
  3. Barakallahu fii umrik, semoga berkah di umur yang sekarang ini. Milad mubarak.
  4. Met milad! Semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan ditambah kekuatan untuk dapat bisa berdakwah di kampus lagi,
  5. Barakallahu fii umrik yaa. Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dalam segala urusan dunia maupun urusan akhirat.
  6. Barakallahu fii umrik. Semoga selalu diberikan kesehatan, selalu diberikan keberkahan, umur yang panjang, dan sukses terus, aamiin.
  7. Selamat ulang tahun! Semoga barokah sepanjang hayat, makin belajar, makin bermanfaat untuk orang lain.
  8. Happy milad, bro. Semoga kamu tetap menjaga imanmu, takwamu, dan agamamu. Segera mendapat bidadari kecil pengisi keheningan rumah kecilmu.
  9. Barakallah fii umrik, teman. Tetaplah dan tambahlah kuat demi melanjutkan dakwah di Bumi Allah.
  10. Met milad, barakallahu fii umrik, semoga cita-citanya tercapai, senantiasa ada di dalam rahmat Allah.
  11. Milad mubarak, Barakallah fii umrik, semoga kamu sehat selalu dan diberikan rezeki yang melimpah.
  12. Kamu telah melewati satu tahun lagi, semoga Allah membantumu untuk menghabiskan masa depan dengan banyak kebahagiaan dan kegembiraan, itulah harapanku di hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun untukmu.
  13. Tidak ada nikmat yang paling indah selain umur yang panjang dan berkah yang telah Allah berikan untukmu. Semoga di usiamu yang sekarang, umurmu makin berkah dan segala yang kamu cita-citakan bisa terwujud.
  14. Ulang tahun adalah hari terbaik untuk berterima kasih kepada Yang Maha Kuasa atas berkah hidup dari-Nya yang berharga. Hargai, nikmati, dan hormati. Selamat ulang tahun.
  15. Tutup matamu, ucapkan permohonan, dan aku akan berdoa kepada Allah SWT. untuk mewujudkannya. Selamat ulang tahun.
  16. Saat kamu meniup lilin ulang tahunmu malam ini, saya akan berdoa kepada Allah untuk mengubah semua impianmu menjadi kenyataan. Selamat ulang tahun!
  17.  Semoga Allah membantumu memiliki kehidupan yang hebat di masa depan dan membantumu mencapai semua impian indahmu. Selamat ulang tahun!
  18. Selamat ulang tahun untukmu, semoga Allah menerima semua amal baikmu. Saya berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar Dia membuatmu dikelilingi oleh kebahagiaan dan berkah.

Cek kelanjutannya ada pada halaman berikutnya,



Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm