Kumpulan 60 Ucapan Selamat Ulang Tahun Uslami yang Penuh Makna dan Mengharukan, Apa Arti Barakallah Fii Umrik?

Kumpulan 60 Ucapan Selamat Ulang Tahun Uslami yang Penuh Makna dan Mengharukan, Apa Arti Barakallah Fii Umrik?

Kumpulan 60 Ucapan Selamat Ulang Tahun Uslami yang Penuh Makna dan Mengharukan, Apa Arti Barakallah Fii Umrik?-StockSnap/pixabay-

Ucapan Ulang Tahun dalam Islam untuk Keluarga

  1. Ketakwaan tidak harus bertambah saat usia bertambah. Namun, ketakwaan harus selalu bertambah di setiap detiknya. Barakallah fii umrik adikku. Semoga kamu menjadi umat Allah yang semakin takwa.
  2. Barakallah fii umrik ibu tersayang. Semoga selalu sehat, panjang umur dan bahagia.
  3. Kertas yang dulu putih kini telah penuh dengan tulisan-tulisan. Semua tema tulisan ada di kumpulan kertas itu. Salah satunya adalah doa berulang tahun “Barakallah Fii Umrik” anakku. Semoga kamu selalu dalam lindungan Allah. Kesehatan selalu menyertaimu disertai keberkahannya.
  4. Ya Allah yang Maha Pandai. Berilah pikiran yang jernih kepada anakku. Pribadi yang santun dan berjiwa Islami. Selalu tuntun di setiap langkahnya sehingga terus berada di jalan yang diridai ilahi. Barakallah fii umrik anakku.
  5. Barakallah adikku sayang. Semoga di ulang tahunmu ini adalah penanda bahwa kamu semakin dekat dengan jodohmu. Keberkahan akan selalu menyertaimu, Dik.
  6. Barakallah fii umrik ibu tersayang. Semoga selalu sehat, panjang umur, dan bahagia.
  7. Barakallah fii umrik adikku sayang! Semoga dalam ulang tahunmu ini dapat mendekatkanmu pada jodoh dan selalu diberkahi oleh Allah SWT.
  8. Alhamdulillahi Rabbil ‘alamiin. Puji syukur kehadirat Allah SWT. Telah bertambah satu tahun usiamu bunda, hanya doa yang bisa kami berikan untukmu. Semoga Allah memberimu kesehatan lahir dan batin, bertambah iman dan Islamnya, serta memberi keberkahan dalam hidup. Semoga Allah SWT memberimu kelapangan rezeki, dan selalu mendoakan kami. Aamiin yaa Rabal’alamin.
  9. Barakallah fii umrik ya Ayah. Perjuangan tulusmu demi keluarga tidak akan bisa dibalas dengan apa pun. Semoga Ayah selalu sehat, sukses dan bahagia.
  10. Anakku tercinta, di hari teristimewamu ini, ayah sengaja memberikan sebuah kado spesial untukmu, sebab hari ini adalah momen spesialmu. Selamat ulang tahun. Semoga Allah selalu senantiasa bersamamu. Semoga cepat besar dan dewasa.
  11. Tak terasa, sudah bertahun-tahun kamu merayakan ulang tahun bersama keluarga kecil kita. Selamat ulang tahun kesayanganku, istriku. Semoga Allah menjadikanmu tetap kuat dan sabar dalam mendidik anak-anak. Dan semoga selalu istiqomah dan bertakwa kepada Allah. Aamiin.***
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm