Kenapa Minions Kevin/Marcus Terlempar Dari 20 Besar Peringkat Dunia Ganda Bulutangkis? Ini Penyebabnya

Kenapa Minions Kevin/Marcus Terlempar Dari 20 Besar Peringkat Dunia Ganda Bulutangkis? Ini Penyebabnya

Kevin Sanjaya Marcus Gideon--

Baca juga: Update Manhwa Jinx Chapter 9 Bahasa Indonesia Komik BL Korea Bukan di Batoto, Jaekyung Tak Peduli Rasa Kesakitan Kim Dan Justru Mulai Menikmati?

Baca juga: Nonton Download Ketua BEM and His Secret Wife Full Episode Lengkap 1 2 3 5 6 LINK Genflix - Pernikahan Pura-Pura Reynand dan Bella



Karena tidak ada juara yang bisa direbut, penurunan peringkat Kevin/Marcus sangat terlihat pada akhir 2022 karena BWF telah mengakhiri pembekuan peringkat.

Hal ini berarti poin terbaik Kevin/Marcus dari tahun sebelum pandemi tidak dapat lagi dikalkulasikan dalam total poin.

Pram/Yere juga mengalami hal serupa. Mereka mengumpulkan 40.397 poin dari delapan turnamen, tapi menjadi salah satu ganda yang cukup berpengaruh pada paruh awal 2022 setelah menjuarai Kejuaraan Asia dan masuk semifinal Swiss Open.



×

Setelah mengalami cedera lutut di perempat final Indonesia Open, Yeremia harus beristirahat lama untuk memulihkan kondisi lututnya.

Baca juga: Sempit Parah! Berikut 5 Kabupaten Kota Padat Penduduk di Kalimantan Barat, Wilayahnya Kecil Tapi Dihuni Ratusan Ribu Orang

Baca juga: Heboh Asal Usul Anies, Bongkar Silsilah Keluarga Anies Baswedan Terlengkap dari Buyut hingga Moyang, Orang Berpengaruh di Indonesia, Anggota BPUPKI?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm