Kenapa Minions Kevin/Marcus Terlempar Dari 20 Besar Peringkat Dunia Ganda Bulutangkis? Ini Penyebabnya

Kenapa Minions Kevin/Marcus Terlempar Dari 20 Besar Peringkat Dunia Ganda Bulutangkis? Ini Penyebabnya

Kevin Sanjaya Marcus Gideon--

SITNAS.id - Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon, serta Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Rambitan, terlempar dari Top 20 Peringkat BWF terbaru.

Baca juga: Nonton GRATIS Drakor The Interest of Love Episode 4 SUB Indo: Nasib Pelarian - Tayang Hari Ini Kamis, 29 Desember 2022 di JTBC Bukan Drakorid



Baca juga: Kelompok Beomyong! Nonton Drakor Unlock My Boss Episode 8 SUB Indo, Tayang Hari Ini Kamis, 29 Desember 2022 di Prime Video Bukan LK21

Penurunan 15 peringkat yang dialami Kevin/Marcus membuat mereka berada di posisi ke-23, sementara Pram/Yere turun 11 posisi hingga menempati peringkat ke-25.

Jumlah keikutsertaan Turnamen BWF Tour 2022 yang secara akibat cedera menjadi penyebab utama jatuhnya posisi para pasangan ganda ini.



×

Kevin dan Marcus hanya mengikuti tujuh turnamen di BWF Tour 2022, meskipun poin ranking BWF berasal dari 10 turnamen terbaik dalam rentang 52 minggu.

Mereka melewatkan beberapa turnamen karena Marcus sempat menjalani operasi kaki di akhir Maret.

Mereka kembali beraksi di Indonesia Open di bulan Juni dan di paruh akhir turnamen, mereka mulai bisa aktif di BWF Tour. Pencapaian terbaik mereka adalah satu runner up dan dua babak semifinal.

Baca juga: Manhwa From Dreams to Freedom chapter 70 71 72 Bahasa Indonesia: Cek Episode Lengkap Lanjutan Cerita

Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Perfect Connection Chapter 1 SUB Indo Rilis, Simak Sinopsis Perdana dan Link Baca

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm