Wadidaw Rekomendasi 7 Warung Bakso Paling Enak dan Viral di Bekasi, Bukan Janda Sembarangan! Bakso Janda Siap Buat Lidah Ketagihan, Langsung Gas

Wadidaw Rekomendasi 7 Warung Bakso Paling Enak dan Viral di Bekasi, Bukan Janda Sembarangan! Bakso Janda Siap Buat Lidah Ketagihan, Langsung Gas

-Chan Factory /PIXABAY-

1.Bakso Titoti Wonogiri

Warung Bakso Titoti Wonogiri terletak di Jl. Ir. H. Juanda No.110, RT.001/RW.007, Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Team, Kota Bekasi.

Warung Bakso Titoti Wonogiri juga buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi. sampai jam 21:00 WIB.



Warung Bakso Titoti Wonogiri tidak hanya menjual bakso yang terkenal dengan rasanya yang enak, tetapi juga menawarkan mie ayam yang enak dijamin Maknyus

2.Bakso dan Mie Ayam H. Yatmin

Warung Bakso dan Mie Ayam H. Yatmin berlokasi di Jl. H. Agus Salim No.29, RT.001/RW.005, Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Tim, Kota Bekasi.

Warung bakso ini terkenal dengan daging nikmatnya karena pemiliknya tidak banyak menggunakan tepung tapioka sehingga asli pentol daging.



×

Warung Bakso dan Mie Ayam H. Yatmin juga menawarkan tempat yang luas, nyaman dan bersih.

Baca juga: STREAMING Download Film Shotgun Wedding (2022) Full Movie SUB Indo, Tayang Bioskop Indonesia Bukan LayarKaca21 BioskopKeren

Baca juga: Kota di Indonesia dengan Julukan Nama Eropa, Ada Venice, Swiss Hingga Paris, Malang Tak Termasuk, Kota Apa Saja?

Baca juga: Baca Lanjutan Murim Login 138 139 Bahasa Indonesia, Chapter Terbaru Jin Tae Kyung Jadi Seperti Selebritis, Dampak Negatif atau Positif?

3.Bakso Sahabat

Warung Bakso Sahabat berlokasi di Jl. Mustika Jaya No.1, RT.004/RW.026, Mustika Jaya, Kec. Mustika Jaya, Kota Bekasi.

Stand ini menawarkan berbagai macam bakso yang enak seperti bakso biasa, bakso telur dan bakso urat.

4.Bakso Kebon

Warung Bakso Kebon berlokasi di Jl. Kp. Onte, RT.001/RW.010, Cibuntu, Bekasi, Jawa Barat.

Warung bakso ini terkenal di Bekasi sehingga sering dikunjungi oleh banyak food vlogger Indonesia.

Anda bisa menikmati semangkuk lezat dengan serasa makan bakso di tengah taman dengan suasana yang tenang dan menyejukkan.

Simak rekomendasi bakso berikutnya, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm