WOW 3 Daerah Terkaya di Bangka Belitung Selain Pankal Pinang, Pendapatan Per Tahun Buat Geleng-Geleng, Langsung Cek Apa Ada Daerahmu!

WOW 3 Daerah Terkaya di Bangka Belitung Selain Pankal Pinang, Pendapatan Per Tahun Buat Geleng-Geleng, Langsung Cek Apa Ada Daerahmu!

WOW 3 Daerah Terkaya di Bangka Belitung Selain Pankal Pinang, Pendapatan Per Tahun Buat Geleng-Geleng, Langsung Cek Apa Ada Daerahmu!-พงษ์ดนัย ทองเกษม /pixabay-

SITNAS.id –WOW 3 Daerah Terkaya di Bangka Belitung Selain Pankal Pinang, Pendapatan Per Tahun Buat Geleng-Geleng, Langsung Cek Apa Ada Daerahmu!

Kota Pangkal pinang merupakan kota yang berada di Bangka Belitung yang juga menjadi Ibu Kota Provinsinya.



Bangka Belitung merupakan salah satu provini di Indonesia yang memiliki kepualauan yang sangat Indah. Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memiliki 6 kabupaten administratif dan 1 kota.

Bangka Belitung ini terletak di bagian timur pulau Sumatera, dekat provinsi Sumatera Selatan. Bangka Belitung dikenal sebagai daerah penghasil timah dan memiliki pantai yang indah.

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 91 Sub Indo - Streaming Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin Makin Seru Jalan Ceritanya



×

Baca juga: Janji Bikin Ngiler! 7 Rekomendasi Warung Bakso Terkenal dan Paling Enak di Bekasi Dijamin Pengen Nambah Lagi, Sst Ada Bakso Janda Menggugah Selera, Janji Gak Ngiler?

Baca juga: Masakan Tengkleng Kepanjangannya Apa? Inilah 6 Makanan Khas Jawa Tengah yang Berasal dari Singkatan dan Asal Usulnya, Jangan-Jangan Baru Tahu?

Ada beberapa daerah di Kepulauan Bangka Belitung dengan produk domestik bruto tahunan yang relatif tinggi.

Pendapatan rata-rata atau produk domestik bruto per penduduk dapat menentukan tingkat ekonomi suatu daerah.

Daerah manakah yang paling kaya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung?

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm