Eksklusif Download dan Nonton Love Catcher in Bali Episode 6 SUB Indo, Hong Seung Yeon Curhat, Soo Ro Bongkar Perasaanya hingga Muncul Perang Provokasi Identitas

Eksklusif Download dan Nonton Love Catcher in Bali Episode 6 SUB Indo, Hong Seung Yeon Curhat, Soo Ro Bongkar Perasaanya hingga Muncul Perang Provokasi Identitas

ksklusif Download dan Nonton Love Catcher in Bali Episode 6 SUB Indo, Hong Seung Yeon Curhat, Soo Ro Bongkar Perasaanya hingga Muncul Perang Provokasi Identitas--

Lanjutan,

Sebelumnya di Love Catcher Bali Episode 5, Secret Night dibuka untuk kedua kalinya.

Anehnya, kali ini Soo Ji menelepon salah satu peserta untuk membicarakan perasaan mereka, dan dia adalah Park Yong Ho.



Tak ketinggalan kesempatan, Park Yong Ho pun menanyakan pertanyaan yang sama dengan si penelepon, yaitu mempertanyakakan cinta seperti apa.

Love Catcher Bali Episode 6 Love Catcher, Hong Seung Yeon bercakap-cakap dengan Soo Ro di atap penginapan mereka.

Mereka berbicara tentang perasaan Hong Seung Yeon, dengan Soo Ro memintanya untuk tidak menyembunyikan perasaannya.



×

Baca juga: Sinopsis The Glory Part 1 Drakor Desember 2022 Dari Song Hye Kyo yang Tayang Hari ini Lengkap dengan Link Streaming Full Episodenya

Baca juga: Tak Hanya Pangkal Pinang, 3 Daerah Paling KAYA di Bangka Belitung, Langsung Cek Apa Ada Daerahmu?

Ternyata Choi Tae Eun sedang mencari keberadaan Soo Ro, lalu ada yang memberitahu Choi Tae Eun bahwa Soo Ro ada di atap bersama Hong Seung Yeon.

Satu hal terjadi ketika mereka berkumpul untuk makan malam. Tiba-tiba pengumuman mengatakan bahwa di antara para peserta akan ada satu orang yang identitasnya bisa mereka ketahui.

Semua kontestan gugup karenanya, terutama kontestan yang benar-benar berakting.

Beberapa dari mereka mulai memprovokasi dengan mengatakan bahwa mereka yang terlihat menakutkan mungkin adalah orang yang berakting.

sel2 sel3djWKxi_n3-w" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Baca juga: Masakan Tengkleng Kepanjangannya Apa? Inilah 6 Makanan Khas Jawa Tengah yang Berasal dari Singkatan dan Asal Usulnya, Jangan-Jangan Baru Tahu?

Sinopsis Love Catcher in Bali:

Maksud dari diadakannya Love Catcher in Bali, yang memiliki slogan 'Love Or Money', akan mengisahkan sekelompok orang lelaki dan wanita yang bergabung dengan masing-masing tujuan yang berbeda.

Dengan mengikuti Love Catcher in Bali, memiliki tujuan untuk mencari cinta atau uang. Masing-masing dari pilhan mereka memiliki server yang berbeda seperti Lovecatcher, dan juga Moneycatcher.

Meski di awal mereka tak saling mengenal, namun selanjutnya mereka harus saling berkenalan dan secara diam-diam berlomba untuk tujuan mereka masing-masing tanpa diketahui identitas satu pun.

Penonton biasanya akan menjadi shipper soal cinta, namun semua tak tahu tujua dari masing-masing peserta nantinya akan berakhir bagaimana.

Link Nonton Love Catcher in Bali >>KLIK DI SINI<<

Simak jadwal tayang Love Catcher in Bali di VIU Indonesia, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm