Sinopsis Suami Pengganti Rabu, 30 November 2022 Episode 266 di ANTV: Video Saka Yakin Ariana Bukan Pembunuh Sonya

Sinopsis Suami Pengganti Rabu, 30 November 2022 Episode 266 di ANTV: Video Saka Yakin Ariana Bukan Pembunuh Sonya

Suami Pengganti Hari ini Rabu, 30 November 2022 Episode 266 di ANTV: Celine Jebloskan Ariana ke Penjara Walaupun Bukan Pelaku Pembunuh Ibunya -antv/instagram-

SITNAS - Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari Senin-Sabtu mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Video Saka Yakin Ariana Bukan Pembunuh Sonya.

Dalam episode Sebelumnya Sisil menampar Dita di depan Dion karena ia kesal Dita berani mengirim bunga Kamboja kepada Bos nya yaitu Ariana. Sementara itu Saka melaporkan kepada polisi kalau ia sudah bertemu dengan pria bertopeng yang diduga menjadi pembunuh Sonya.



sel2 sel3w1wbmD0Mo10" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Celine kembali mengancam Justin jika ia karena Celine yakin semua orang bisa licik termasuk Justin. Di sisi lain Ariana mengatakan bahwa Dion diam-diam masuk ruangannya untuk menaruh parfum milik Sonya.

Sinopsis Sebelumnya

Mendengar hal tersebut Ariana pun mengatakan kalau ia tidak apa-apa bila batal menikah dengan Justin. Sementara Dita pun bilang kalau ia akan menggoda Justin dan tidak akan membiarkan Ariana bersama dengan Justin.



×

Saka akhirnya memberitahukan kepada Ariana tentang kecurigaannya kepada seorang pria yang terus mengawasi Ariana ketika ia mengalami kecelakaan. Menurut Saka akhirnya Ia bisa tau ciri-ciri orang tersebut.

Memang benar orang itulah yang dulu mengintai tante Sonya ibu Celine sebelum meninggal Dunia. Ariana pun kaget mendengar hal tersebut hingga pada akhirnya ia bilang kalau mungkin saja nyawanya akan terancam.

Baca juga: KITE Entertaiment Buka Suara Perihal Kasus Pelakor Arawinda Kirana, 4 Pernyataan Terbaru Ungkap Ulah si Pria

Baca juga: Kode redeem game Rent Please Landlord Sim, Klaim Banyak Koin dan Berlian Gratis! Cek Sekarang Juga

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm