Nonton Jumanji the Next Level, Jadwal Bioskop Trans TV Hari ini 31 Desember 2022 Film Spesial Malam Tahun Baru

Nonton Jumanji the Next Level, Jadwal Bioskop Trans TV Hari ini 31 Desember 2022 Film Spesial Malam Tahun Baru

Jumanji--

SITNAS.id - Nonton Jumanji the Next Level, Jadwal Bioskop Trans TV Hari ini 31 Desember 2022 Film Spesiaal Malam Tahun Baru.

Sekuel dari Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) ini melanjutkan kisah empat sahabat yang kembali menjelajahi semesta Jumanji.



Jumanji: The Next Level adalah film komedi petualangan fantasi Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai Jake Kasdan dan ditulis oleh Jake, Jeff Pinkner, dan Scott Rosenberg.

Film ini adalah sekuel kedua Jumanji, setelah Jumanji: Welcome to the Jungle.

Baca juga: Kronologi Rumah Ambles di Surabaya Mirip Film Korea Sinkhole, Hidayat Syah Kepala BPBD, Angkat Suara Beberkan Penyebab?



×

Baca juga: Panggilan Sabtu, 31 Desember 2022 Episode 263-264: Afan Menyamar jadi Murid Baru di Sekolah Ilham dan Mala

Baca juga: Agensi MengKonfirmasi IU dan Lee Jong Suk Resmi Berpacaran Selama 4 Bulan dan Liburan Mesra di Jepang

Film ini dibintangi Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, Karen Gillan, Nick Jonas, Alex Wolff, Morgan Turner, Ser'Darius Blain, Madison Iseman, Awkwafina, Danny Glover, dan Danny DeVito.

Film ini dijawalkan ditayangkan pada 13 Desember 2019 di Amerika Serikat dan 4 Desember 2019 di Indonesia oleh Sony Pictures melalui label Columbia Pictures.

Mereka juga kembali mengikut sederet permainan yang kini telah berubah dari permainan di film pertama. Hal tersebut tak pelak membuat keempat sahabat harus melakoni petualangan yang tak pernah mereka duga. Film ini tayang pukul 21.45 WIB.
Samson

Film ini mengisahkan Samson yang bersiap melakukan balas dendam karena ambisi masa mudanya berujung tragis. Pencarian itu mempertemukan Samson dengan tentara Filistin.

Namun, prinsip Samson yang selama ini dipegang teguh menjadi teruji setelah dirinya jatuh cinta dengan salah satu perempuan Filistin. Film ini tayang pukul 23.45 WIB.

Sinopsis Jumanji The Next Level

Melansir imdb, Jumanji The Next Level mengisahkan tentang kembalinya geng ke dalam sebuah game dengan suasana berbeda.

Setahun setelah peristiwa film sebelumnya, teman-teman Spencer Gilpin, Anthony "Fridge" Johnson, Martha Kaply dan Bethany Walker telah lulus SMA dan berpisah.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm