Nonton Jumanji the Next Level, Jadwal Bioskop Trans TV Hari ini 31 Desember 2022 Film Spesial Malam Tahun Baru

Nonton Jumanji the Next Level, Jadwal Bioskop Trans TV Hari ini 31 Desember 2022 Film Spesial Malam Tahun Baru

Jumanji--

Bethany berkeliling dunia melakukan pelayanan masyarakat, Martha telah menjadi gadis populer di perguruan tinggi sementara Fridge telah bekerja secara ekstensif.

Untuk merayakan liburan, mereka mengadakan reuni di restoran Nora di Brantford, New Hampshire.



Sementara itu, Spencer mengalami masa sulit dalam hidupnya saat kuliah di New York.

Tidak senang dengan pekerjaannya yang rendah di supermarket, dia juga menunda hubungan jarak jauhnya dengan Martha.

Ketika dia kembali ke rumah, dia menemukan kakek dari pihak ibu Eddie berbagi kamarnya saat dia pulih dari operasi pinggul.



×

Malam itu, saat Spencer dan Eddie mendiskusikan masalah mereka, Eddie memberi tahu cucunya bahwa kuliah adalah waktu terbaik dalam hidup seseorang dan segala sesuatunya akan menurun seiring bertambahnya usia.

Putus asa karena hidupnya akan membaik, Spencer memutuskan untuk mengenakan kembali persona Dr. Smolder Bravestone dalam video game Jumanji.

Mengambil bagian yang rusak dari permainan yang diam-diam dia simpan, dia memperbaikinya ke kondisi yang hampir tidak berfungsi dan mengaktifkannya kembali.

Keesokan paginya, tiga teman Spencer bingung ketika dia tidak muncul untuk reuni yang dijadwalkan dan mengunjungi rumahnya untuk mencarinya.

Di sana, mereka bertemu Eddie dan temannya yang terasing Milo Walker, mengetahui bahwa kedua pria itu pernah menjadi pemilik bersama Nora's dan berselisih setelah Milo memilih untuk pensiun.

Saat mencari Spencer, ketiganya mendengar ketukan drum Jumanji yang ditakuti dan menemukan permainan berjalan di ruang bawah tanahnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm