Nonton Download Kamen Rider Geats Episode 17 Sub Indo - Misteri Terkuak, Cek Episode Terbaru Lengkap Disini

Nonton Download Kamen Rider Geats Episode 17 Sub Indo - Misteri Terkuak, Cek Episode Terbaru Lengkap Disini

Update! Link STREAMING Kamen Rider Geats Episode 15 SUB Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 18 Desember 2022 di TV Asahi Bukan JuraganFilm Rebahin--

SITNAS.id - Nonton Download Kamen Rider Geats Episode 17 Sub Indo - Misteri Terkuak, Cek Episode Terbaru Lengkap Disini.

 Setelah menyaksikan aksi memukau dari Kamen Rider Geats di episode terbaru pagi ini, lantas untuk lanjutan Kamen Rider Geats episode 17 kapan tayang di TV Asahi? Berikut ini adalah jadwal tayang terbaru.



Metaseries Kamen Rider dari Toei Company, serial superhero Kamen Rider Geats ialah entri ke-33. Serial ini ditayangkan secara perdana sejak 4 September 2022, dan akan memasuki episode ke-17 yang ditayangkan pada Minggu, 1 Januari 2023 hari ini, bisa disaksikan di TV Asahi.

Jadwal update setiap episode terbaru dari serial Jepang Kamen Rider Geats adalah setiap Minggu, pukul 09.00 JST atau sama dengan pukul 07.00 WIB.

Baca juga: Weak Hero 226 Bahasa Indonesia - Amukan Humin Park Habisi Cecunguk Aliansi, Sieun Rematch? Cek Spoiler Weak Hero Chapter 227



×

Baca juga: Daftar Pemenang MBC Entertainment Award 2022, Ada The Manager, Home Alone, dan Jun Hyun Moo

Baca juga: Lineup dan Link Nonton Streaming MBC Gayo Daejejeon 2022, Konser Kpop Akhir Tahun Jelang Tahun Baru 2023

Baca juga: Nano Machine Chapter 137 138 Bahasa Indonesia, Spoiler Nano Mashin 138 - Paksa Berlutut! Chun Yeowun Tundukkan 3 Tetua

Kembali mengadaptasi karya dari mangaka Shotaro Ishinomori, serial Kamen Rider Geats yang nantinya berjumlah sebanyak 50 episode ini merupakan besutan dari sutradara Shojiro Nakazawa dan Teruaki Sugihara. Dengan mendatangkan sederet pemain favorit seperti Hideyoshi Kan hingga Ryuga Sato.

selhttps://www.youtube.com/embed/xpN7rNcm5Vc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis Kamen Rider Geats:

Kisah ini mengikuti sebuah permainan bernama Desire Grand Prix, dimana permainan tersebut memiliki aturan untuk survive yang berbasis realitas bersama dengan oemain yang melindungi kedamaian kota dari ancaman musuh yang disebut dengan julukan “Jamato”.

Link nonton di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm