Daftar Pemenang MBC Entertainment Award 2022, Ada The Manager, Home Alone, dan Jun Hyun Moo

Daftar Pemenang MBC Entertainment Award 2022, Ada The Manager, Home Alone, dan Jun Hyun Moo

MBC Entertainment Award 2022--

SITNAS.id - Pada Kamis (29/12/2022) malam, MBC Entertainment Award 2022 kembali memberikan penghargaan kepada para insan-insan jagat hiburan di Korea Selatan.

Di antara daftar pemenang, ada Omniscient Interfering View (The Manager) yang berhasil meraih predikat tersebut.



Ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh Munhwa Broadcasting Corporation (MBC), salah satu stasiun televisi dan radio di Korea Selatan, sejak tahun 1990.

Acara MBC Entertainment Award 2022 dipandu oleh Jun Hyun Moo, Kang Min Kyung, dan Lee Yi Kyung.

Baca juga: Terbaru! Nonton Download Series Mendua Episode 3, Tayang Hari Ini Sabtu, 31 Desember 2022 di Disney+ Hotstar Bukan Telegram - Sekar Minta Cerai



×

Baca juga: Nonton Sekarang! MBC Gayo Daejejeon 2022, Ada NCT 127, Lee Junho 2PM hingga YoonA SNSD Cek Disini Link Streamingnya

Daftar Pemenang MBC Entertainment Award 2022

Jun Hyun Moo berhasil memenangkan Daesang MBC Entertainment Award untuk kedua kalinya, pertama sejak 5 tahun terakhir.

Ia sebelumnya meraih penghargaan yang sama di MBC Entertainment Award 2017. Variety show I Live Alone (Home Alone) yang memperlihatkan kehidupan sehari-hari para selebritis Korea juga berhasil meraih 8 penghargaan lain, termasuk Variety Program of the Year.

Baca juga: Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati Tayang di Trans7 Malam Ini, Sinopsis dan Jam Berapa Tayang Film Horor Sambut Tahun Baru 2022

Baca juga: Siapa Seiyuu Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei? Cek Daftar Pengisi Suara Disini

Aktor Kwon Yool yang tampil dalam Omniscient Interfering View (The Manager) juga berhasil menyabet Best Entertainer Award.

Omniscient Interfering View (The Manager) adalah acara variety show yang memperlihatkan kehidupan selebritis Korea bersama para manajernya.

Para idol Korea juga sering hadir bersama manajer mereka. Lee Jang Woo dan Lee Ki-kyung menerima penghargaan Popularity Award, sedangkan Lee Kyung-kyu menerima Achievement Award sebagai selebritis veteran. Lee Kyung-kyu dikenal sebagai aktor, komedian, MC, produser film, dan penulis skenario.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm