Episode 297 Suami Pengganti Hari ini Minggu, 1 Januari 2023 di ANTV: Kocak Banget Saka Tidak Sengaja Mengusap Wajah Ariana Hingga Make Up nya Luntur

Episode 297 Suami Pengganti Hari ini Minggu, 1 Januari 2023 di ANTV: Kocak Banget Saka Tidak Sengaja Mengusap Wajah Ariana Hingga Make Up nya Luntur

Suami Pengganti 1 Januari 2023 Episode 297: Galvin Kegirangan Mendengar Riri Berniat Menjodohkannya dengan Ariana, Lalu Gimana Nasib Saka?-antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 297

Episode kali ini Ariana rupanya sedang bersama dengan Galvin dan mengucapkan terimakasih kepada Galvin karena berkat Galvin Ariana bisa hilangkan Traumanya. Ia berharap semoga Galvin bisa bertemu jodoh yang tepat untuknya.

Setelah bertemu dengan Galvin, Ariana memutuskan untuk menemui mantan suaminya Saka. Hal tersebut karena Ariana Khawatir dengan Kondisi Saka yang sempat mengalami Penusukan. Ariana pun langsung pergi namun Saka mencegahnyanya.



Justin mengingatkan Celine tentang rencanya yang dapat mengancam nyawa. Namun Celine tidak peduli dan tetap bersama Dante kejar-kejaran dengan Mobil. Naas Dante harus terkapar saat kecelakaan Hebat terjadi.

Celine yang kemarin kecelakaan rupanya meminta pertolongan kepada Yuna. Sayang Yuna sebagai sahabat datang terlambat sehingga Celine menganggap Yuna tidak ada Gunanya. Yuna pun Bilang harusnya Celine menghargai kebaikannya.

Di sisi lain tidak ada kapok-kapoknya Justin datang dan langsung menemui Ariana di kantornya. Justin bilang kalau ia masih sangat mencintai Ariana. Namun Ariana yang muak langsung mengusir Justin.



×

Ariana dan Galvin tengah makan siang bersama di sebuah restoran. Tiba-tiba Ariana berkata kepada Galvin kalau sebenarnya Riri mantan istri Galvin punya niatan untuk menjodohkan Galvin dengan Ariana.

Betapa kegirangannnya Galvin mendengar perkataan itu dari mulut Ariana. Di sisi lain Ariana Juga sudah akur dengan Saka. Ia bahkan membuat make up Ariana luntur karena tidak sengaja mengusap wajahnya.

Baca juga: Suami Pengganti 1 Januari 2023 Episode 297: Galvin Kegirangan Mendengar Riri Berniat Menjodohkannya dengan Ariana, Lalu Gimana Nasib Saka?

Baca juga: Update Baru From Dreams to Freedom chapter 70 71 Bahasa Indonesia: Cek Episode Lengkap Serta Spoiler Lanjutan Cerita

Baca juga: Nonton Download Alice in Borderland Season 2 Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 SUB Indo Streaming Legal Netflix Bukan LokLok REBAHIN

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm