Webtoon The Esper's Game Full Chapter Bahasa Indonesia Episode Superhuman Battlefield Jalan Cerita Awal hingga Akhir Lengkap

Webtoon The Esper's Game Full Chapter Bahasa Indonesia Episode Superhuman Battlefield Jalan Cerita Awal hingga Akhir Lengkap

The Esper's Game--

SITNAS.id - Simak keseruan The Esper's Game dengan membaca webtoon atau komik Korea Selatan (Manhwa) berjudul The Esper's Game, dengan genre aksi dan kompetisi pertarungan yang menegangkan.

Webtoon ini dapat dinikmati dari Chapter awal hingga akhir secara lengkap dalam bahasa Indonesia. Berikut adalah kesempatan untuk menikmati petualangan menegangkan yang dihadirkan oleh The Esper's Game.



Baca juga: Nonton Series Kamen Rider Black Sun (2022) Sub Indo Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Bisa Download Streaming Legal Amazon Prime

Baca juga: Gokushufudo Season 2 Rilis Jam Berapa di Netflix? Simak Jadwal Tayang dan Sinopsisnya Disini

Baca juga: Musim Hujan Rawan Banjir! Bukan di Surabaya, Berikut Daerah Rawan Banjir dan Longsor di Jawa Timur



×

The Esper's game merupakan manhwa karya asli oleh Niccolo yang diadaptasi oleh Two-Zero dan digambar oleh Plan A.

Aksi pertarungan para Esper menggunakan kekuatan khususnya, dipadu dengan teknologi VR (Virtual Reality) pada manhwa ini dikemas dengan konsep unik dan modern. Untuk link baca episode atau chapter terbaru ada di akhir artikel.

Seting cerita The Esper Game menceritakan keadaan di Bumi yang ternyata terdapat dua dunia. Selain manusia yang hidup biasa di permukaan bumi, ada pula makhluk yang hidup dibawah tanah disebut grounder.

Terancam kepunahan, para grounder mulai menyerang manusia di permukaan. Grounder sendiri memiliki keunggulan karena memiliki kekuatan misterius.

Dengan kekuatannya, grounder memporak porandakan dunia permukaan bumi. Namun, keadaan mulai berbalik.

Kekuatan misterius yang dimiliki seorang grounder mulai mempengaruhi manusia. Beberapa manusia yang terpengaruh ini akhirnya memiliki kekuatan khusus, dan disebut dengan ESPER.

TAG: #webtoon
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm