Gokushufudo Season 2 Rilis Jam Berapa di Netflix? Simak Jadwal Tayang dan Sinopsisnya Disini

Gokushufudo Season 2 Rilis Jam Berapa di Netflix? Simak Jadwal Tayang dan Sinopsisnya Disini

Gokushufudo Season 2--

SITNAS.id - Kapan anime Gokushufudo Season 2 rilis di Nerflix? Berikut adalah jadwal tayang dan sinopsis lengkap anime tersebut.

Memasuki musim baru anime, Winter 2023 ini akan dibuka dengan rilisnya anime Gokushufudo Season 2 di Netflix!



The Way of the Househusband atau Gokushufudo adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kousuke Oono.

The Way of the Househusband menceritakan tentang seorang mantan anggota yakuza yang pensiun dari dunia kejahatan untuk menjadi seorang ibu rumah tangga.

Serial ini diproduksi oleh J.C.Staff dan disutradarai oleh Chiaki Kon, dengan Susumu Yamakawa menangani skrip. Kenjiro Tsuda juga mengulangi perannya sebagai Tatsu dari video promosi manga.



×

Baca juga: Siapa Seiyuu Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei? Cek Daftar Pengisi Suara Disini

Baca juga: Sinopsis Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei: Kerjasama Putri Kerajaan yang Reinkarnasi dan Lady yang Jenius! Lengkap Jadwal Rilis dan Seiyuu

Baca juga: Streaming Nonton Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 8 SUB Indo Tayang Legal di Netflix Bukan Drakorid JuraganFilm

Tema pembukanya adalah "Shufu no Michi" (The Path of the Househusband), sedangkan lagu penutupnya adalah "Gokushufukaidō" (The Highway of the Househusband), keduanya dibawakan oleh Uchikubigokumon-Dōkōkai.

Kapan Gokushufudo Season 2 Rilis?

Gokushufudo Season 2 telah dipastikan tayang pada Minggu, 1 Januari 2023 pukul 15:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal rilis.

Anime ini akan menayangkan Episode 1-5 secara langsung sehingga penggemar bisa langsung melihatnya tanpa harus menunggu update mingguan seperti pada anime umumnya. Gokushufudo Season 2 Episode 1-5 bisa ditonton di platform seperti Netflix.

Sinopsis dan daftar seiyuu Gokushufudo Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm