60 Ucapan Hari Guru yang Bermakna, Beri Pesan Menyentuh Pada Guru Tercinta

60 Ucapan Hari Guru yang Bermakna, Beri Pesan Menyentuh Pada Guru Tercinta

Hari Guru Nasional 2022-CreativeVibes/pixabay-

Kumpulan Pesan Hari Guru 

1. "Terima kasih telah membuat saya jatuh cinta dengan subjek yang saya pikir saya benci dan sekarang saya tidak pernah merasa cukup! Aku berhutang semuanya padamu, terima kasih, Bu!"

2. "Dear guru, meskipun kami membuatmu marah sepanjang waktu, kami tetap tahu bahwa kesabaranmu tidak akan habis, karena kamu adalah guru yang paling baik dan paling sabar yang pernah ada."



3. "Saya menemukan bimbingan, persahabatan, disiplin, dan cinta, semuanya dalam satu orang. Dan orang itu adalah kamu. Selamat Hari Guru!"

4. "Bimbingan, persahabatan, dukungan tanpa akhir dan kebaikan yang terpancar. Itulah kata-kata yang saya kaitkan dengan anda. Anda adalah guru paling menakjubkan yang pernah saya temui. Aku sangat berterima kasih padamu."

5. "Guru bukan hanya sebuah profesi atau pekerjaan – itu adalah panggilan. Guru sejati bukanlah orang yang pandai matematika atau sastra, tetapi orang yang mampu membangkitkan minat siswa terhadap mata pelajaran tersebut. Dengan kata lain, guru sejati adalah anda."



×

6. "Orang tua kami memberi kami kehidupan dan andalah yang mengajari kami cara menjalaninya. Anda memperkenalkan kejujuran, integritas, dan semangat pada karakter kami. Selamat hari guru!"

7. "Guru yang terkasih, saya ucapkan selamat hari guru. Terima kasih telah menjadi panduan dan menginspirasi saya untuk berhasil dalam studi saya. Kamu adalah guru terbaik."

8. "Guru, anda selalu menantang saya untuk bekerja keras dan mendapatkan nilai bagus. Aku akan selalu mengingatmu. Selamat Hari Guru!"

9. "Bimbingan, persahabatan, dukungan tanpa akhir dan kebaikan yang terpancar. Itulah kata-kata yang saya kaitkan dengan anda. Anda adalah guru paling menakjubkan yang pernah saya temui. Aku sangat berterima kasih padamu."

10. "Selamat Hari Guru! Merupakan suatu kehormatan untuk belajar banyak hal dari anda; terima kasih telah menginspirasi saya! Kami membutuhkan lebih banyak instruktur seperti anda di sekolah dan universitas kami."

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm