60 Ucapan Hari Guru yang Bermakna, Beri Pesan Menyentuh Pada Guru Tercinta

60 Ucapan Hari Guru yang Bermakna, Beri Pesan Menyentuh Pada Guru Tercinta

Hari Guru Nasional 2022-CreativeVibes/pixabay-

 

21. "Terima kasih telah mengajari saya subjek yang saya pikir tidak akan pernah saya mengerti atau minati. Terima kasih telah membuat belajar menjadi menyenangkan. Selamat Hari Guru!"

22. "Guru, anda telah membentuk saya menjadi orang seperti saya hari ini. Saya selamanya berterima kasih atas semua yang anda miliki untuk saya! Selamat Hari Guru!"



23. "Sayangnya, guru masih belum dihargai sebagaimana mestinya. Tetapi kami akan melakukan segalanya untuk membuat anda merasa dicintai dan dihargai. Terima kasih telah berbagi kebijaksanaan anda dengan kami. Terima kasih telah bersikap baik dan mendukung. Terimakasih untukmu."

24. "Menjadi guru itu menantang. Tapi entah bagaimana anda berhasil membuatnya tampak begitu mudah. Hadiah anda membantu ratusan siswa. Apa yang anda lakukan sangat penting, dan saya ingin berterima kasih untuk itu."

25. "Guru-guru terbaik tidak memberi anda jawabannya, tetapi mereka membangkitkan keinginan dalam diri anda untuk menemukan jawabannya sendiri. Selamat Hari Guru!"



×

26. "Anda peduli, mencerahkan, dan guru terhebat yang pernah saya miliki. Saya sangat beruntung bisa belajar dari anda."

27. "Selamat Hari Guru! Kamu adalah alasan mengapa aku menjadi seperti sekarang ini. Terima kasih telah menjadi mentor dan panutan saya."

28. "Kata-kata, sikap, dan tindakan anda telah membuat perbedaan positif dalam pendidikan anak-anak kami! Kami sangat berterima kasih kepada anda!"

29. "Hal terbesar yang dapat dilakukan seorang guru adalah membuktikan kepada siswa bahwa mereka cerdas, cerdas, berbakat, dan kreatif. Terima kasih atas pekerjaan anda yang luar biasa dan menunjukkan kepada kami siapa kami sebenarnya."

30. "Selamat atas hari istimewa ini, Guru terkasih. Penghargaan yang besar untuk mengajar dan mendidik kami."

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm