Wah Hari yang Cerah! Ayo Download Logo Twibbon Mixue di Sini, Lengkap 10+ Beserta Caranya

Wah Hari yang Cerah! Ayo Download Logo Twibbon Mixue di Sini, Lengkap 10+ Beserta Caranya

Wah Hari yang Cerah! Ayo Download Logo Twibbon Mixue di Sini, Lengkap 10+ Beserta Caranya-mixueindonesia/instagram-

SITNAS.id - Di penghujung 2022 hingga awal 2023, masyarakat dihebohkan dengan gerai es krim Mixue yang ada dimana-mana. Hingga Twibbon dari Mixue juga dibuatkan dan viral di sosial media, ingin download twibbon Mixue? Berikut link lengkapnya.

Mixue viral lantaran gerainya yang berada di mana-mana, bahkan logonya yang secara tak sengaja pasti dijumpai dimana-mana. Mixue viral salah satunya di aplikasi TikTok, dengan salah satu sound viralnya dengan kalimat "Wah hari yang cerah, pasti tidak ada logo Mixue di sini... Ha! Nani!"



Baca juga: Drama Korea Missing: The Other Side Season 2 Episode 5, Tayang Jam Berapa di tvN? Berikut Jadwal Tayang dan Preview, Joon Ho Panen Pembunuh

Baca juga: Bintang Samudera 2 Januari 2023 Episode 101: Kata-Kata Agnes Berhasil Goyahkan Keyakinan Nagita yang Akan Menikah dengan Bryan

Baca juga: Film Mencuri Raden Saleh Kapan Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Tayang Terbaru dan Preview



×

Bukan hanya sound TikTok Mixue yang viral, melainkan para warganet juga menyebutkan jika gerai es krim itu adalah malaikat pencatat ruko kosong. Lantaran setiap ruko atau lahan yang kosong, selalu digunakan oleh para franchise untuk membuka gerai Mixue.

Logo dari Mixue bernama Snow King, dengan ciri boneka salju memakai jubah merah. Logo twibbon lengkap dapat kalian unduh di sini, yang pasti lucu dan menggemaskan jika dipasang dengan foto atau video kalian.

Link download logo twibbon Mixue di halaman berikutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm