Daftar Film Netflix Lengkap Series Tayang Januari 2023: Ada Mencuri Raden Saleh Hingga The Price of Family

Daftar Film Netflix Lengkap Series Tayang Januari 2023: Ada Mencuri Raden Saleh Hingga The Price of Family

Daftar Film Netflix Lengkap Series Tayang Januari 2023: Ada Mencuri Raden Saleh Hingga The Price of Family--

SITNAS.id - Spesial mengawali bulan di awal tahun 2023 ini, kalian akan disuguhakan dengan pulahan hingga ratusan tayangan Netflix terbaru bulan Januari ini. Berikut daftar film Netflix lengkap series yang ditayangkan sepanjang Januari 2023.

Netflix selalu memberikan tayangan yang menarik di setiap bulannya, yang tentu saja akan menemani hari kalian yang sangat berkesan di setiap harinya. Dengan berbagai genre mulai dari romansa, komedi, aksi, thriller, hingga misteri semua ada.



Baca juga: Krik Krik! Inilah 7 Kota Tersepi di Jawa Timur, Daerah Elit Penduduk Sulit

Baca juga: Daftar Film yang Tayang di Bioskop Bulan Januari 2023 ada M3GAN, Puisi Cinta yang Membunuh, Bayi Ajaib Hingga Mangkujiwo 2

Baca juga: Film Mencuri Raden Saleh Kapan Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Tayang Terbaru dan Preview



×

Bagi kalian pemirsa Netflix dari tanah air, di awal tahun tepat Januari 2023 ini. Perfilman Indonesia akan merilis film Mencuri Raden Saleh pada 5 Januari 2023 di Netflix, dan untuk kalian yang ketinggalan bisa langsung kunjungi Netflix saat perilisannya nanti.

Selanjutnya, masih dengan film yang bertemakan Natal, Netflix akan merilis film The Price Family pada 25 Januari 2022 mendatang. Kisah seru dengan aksi komedinya, akan mencuri banyak perhatian para penontonnya.

Daftar tayangan Netflix Januari 2023 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm