Jadwal Siaran Langsung Filipina vs Indonesia, Jam Tayang Live RCTI 2 Januari Laga Terakhir Babak Grup Piala AFF 2022

Jadwal Siaran Langsung Filipina vs Indonesia, Jam Tayang Live RCTI 2 Januari Laga Terakhir Babak Grup Piala AFF 2022

Apakah Benar Ada Jadwal Indonesia vs Malaysia Perebutkan Juara 3 Piala AFF 2022? Pertanyaan Sejuta Umat, Ada Atau Tidak, Lalu Kapan?-PSSI/INSTAGRAM-

SITNAS.id - Nonton live Filipina vs Indonesia. Piala AFF 2022 akan mempertemukan Filipina vs Indonesia di Stadion Rizal Memorial, Manila, pada Senin (2/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia wajib mendapatkan kemenangan besar di Manila agar tetap bisa menjadi juara Grup A.



Meski sudah dipastikan gagal lolos, Filipina tetap harus diwaspadai karena mereka bermain sebagai tuan rumah dan berpotensi membuat kejutan.

Hasil laga Thailand vs Kamboja juga sangat berpengaruh terhadap penentuan posisi setiap tim di klasemen.

Link live streaming Filipina vs Indonesia tersedia di akhir artikel ini.



×

Baca juga: Download Nonton Variety Show Running Man Episode 635 SUB Indo, Sudah Tayang Viu Bukan Drakorid - Masakan Pedas Tahun Baru

Baca juga: Series Ketua BEM and His Secret Wife Episode 5 dan 6, Kapan Update di Genflix? Cek Jadwal Tayang dan Previewnya

Jadwal Filipina vs Indonesia Live Piala AFF 2022 di RCTI

Pertandingan antara Timnas Filipina melawan Timnas Indonesia pada fase grup Piala AFF 2022 diperkirakan berlangsung sengit.

The Azkals diperkirakan bermain tanpa beban, serta memberi kesempatan bermain kepada pemain-pemain di dalam skuadnya untuk merasakan atmosfer pertandingan.

Meskipun demikian, Filipina tetap mengincar poin dan akan menurunkan Stephan Schrock dan Mart Hartman sebagai starter untuk menjaga stabilitas permainan.

Sementara itu, timnas Indonesia yang membutuhkan kemenangan besar dengan skor besar, harus bisa memperbaiki penyelesaian akhir.

Baca juga: Episode 128 Cinta Alesha Hari ini Senin, 2 Januari 2023 di RCTI Lengkap dengan Video Penjelasan Doni yang Bertanya-Tanya Kepada Sandra Tentang Hal ini

Baca juga: Sinopsis Anime Tomo-chan wa Onnanoko!: Perjuangan Cewek Tomboy Menyatakan Cinta - Cek Tanggal Rilis dan Seiyuu

Pasalnya, dalam beberapa laga sebelumnya, lini depan tim besutan Shin Tae-yong sering gagal memanfaatkan peluang matang.

Menyikapi hal tersebut, Shin Tae-yong mengungkapkan kekecewaannya dan berharap bahwa laga melawan Filipina akan menjadi momentum yang baik bagi timnya untuk memanfaatkan peluang menjadi gol.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia sudah mencetak 10 gol dan kebobolan 2 gol dalam 3 laga yang telah dilakoninya. Jumlah gol Garuda sama dengan Thailand yang juga mencetak 10 gol, tetapi baru kebobolan 1 gol.

Oleh karenanya, di laga terakhir Timnas Indonesia wajib menang dengan skor lebih tinggi jika di laga lainnya Thailand berhasil mengalahkan Kamboja.

Head to head, prediksi dan link live streaming Filipina vs Indonesia tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm