KRONOLOGI Keluarga Benedict Cumberbatch Terseret Kasus Perbudakan di Tahun 1700 hingga Kembali di Ungkit di 2023

KRONOLOGI Keluarga Benedict Cumberbatch Terseret Kasus Perbudakan di Tahun 1700 hingga Kembali di Ungkit di 2023

KRONOLOGI Keluarga Benedict Cumberbatch Terseret Kasus Perbudakan di Tahun 1700 hingga Kembali di Ungkit di Tahun 2023--

SITNAS.id –KRONOLOGI Keluarga Benedict Cumberbatch Terseret Kasus Perbudakan di Tahun 1700 hingga Kembali di Ungkit di Tahun 2023.

Keluarga aktor Benedict Cumberbatch terancam tuntutan hukum atas masalah perbudakan pada masa lalunya yang kini kembali mencuat dan disuarakan.



Hal tersebut dimulai dengan penduduk Karibia yang kembali melaporkan orang kulit putih yang diyakini telah melakukan perbudakan pada tahun 1700.

Pada era 1728, kakek buyut ketujuh Benedict Cumberbatch melakukan pembelian sebuah kebun yang diyakini dapat menampung 250 budak.

Memiliki nama perkebunan Cleland terletak di St Andrews, Barbados, Karibia. Perkebunan yang dioperasikan dikenal sebagai perkebunan tebu untuk produksi gula.



×

Baca juga: Download Nonton Drama China Hi Venus Episode 20-21 SUB Indo Bukan Drakorid atau Telegram Makin Seru Jalan Ceritanya

Baca juga: STREAMING Nonton Series Ketua BEM and His Secret Wife Episode 1 2 3 4 5 6, Legal Genflix - Pernikahan Rahasia Reynand dan Bella

Baca juga: Daftar 10 Kota Terbesar di Pulau Sumatera, No1 Ternyata Bukan Bandar Lampung, Sering Dituju Daerah Jalan-Jalan

Berdasarkan foto yang diunggah Daily Mail, beberapa budak bekerja mengelola perkebunan.

Setelah menjalankan sistem perbudakan selama satu abad, pemerintah Karibia akhirnya menghapuskan sistem tersebut.

Karena keputusan pemerintah tersebut, keluarga Benedic terpaksa harus menutup perkebunan tersebut, sementara itu keluarga Cumberbatch menerima kompensasi senilai £6.000.

Namun hingga kini, aktor Benedict Cumberbatch masih enggan untuk buka suara terkait dugaan perbudakan yang menyeret keluarganya yang dilakukan di tahun 1700 an.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm