Nonton Drakor Trolley Episode 6 SUB Indo: Pengaruh Soo Bin untuk Karir Politik Joong Do - Update Hari Ini Selasa, 3 Januari 2023 di SBS

Nonton Drakor Trolley Episode 6 SUB Indo: Pengaruh Soo Bin untuk Karir Politik Joong Do - Update Hari Ini Selasa, 3 Januari 2023 di SBS

Nonton Drakor Trolley Episode 6 SUB Indo: Pengaruh Soo Bin untuk Karir Politik Joong Do - Update Hari Ini Selasa, 3 Januari 2023 di SBS-sbsdrama.official/instagram-

SITNAS.id - Cerita akan semakin seru dan menegangkan, lantaran Soo Bin memiliki pengaruh terhadap karir politik Joong Do yang masih seumur jagung. Nonton drama Korea Trolley episode 6 SUB Indo, update hari ini Selasa, 3 Januari 2023 di SBS.

Jadwal tayang dari drama Korea Trolley, episode 5 adalah kemarin Senin, 2 Januari 2023 dan episode 6 pada hari ini Selasa, 3 Januari 2023. Bisa disaksikan di saluran kanal SBS dan juga di layanan streaming digital Netflix, serial Trolley akan update setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.



Baca juga: Kapan Anime SPY CLASSROOM Rilis? Cek Jam Tayang dan Sinopsis Lengkap Sebelum Nonton

Baca juga: Adegan Ranjang Aliando Syarief dan Natasha Wilona Dalam Film Argantara Bikin Mata Melotot Link Resmi Nonton Full Movie HD 1080P Tayang di Bioskop bukan HDCAM

Baca juga: Keluarga Benedict Cumberbatch Terancam Hukuman hingga Dituntut Ganti Rugi Soal Perbudakan di Tahun 1700



×

Menggantikan slot penayangan drama Korea Cheer Up, yang sudah tamat pekan lalu. Drama terbaru Trolley, merupakan garapan dari sutradara Kim Moon Kyu, dengan skenario yang ditulis oleh Ryu Bo Ri mengusung genre misteri thriller berbumbu romansa.

Berjumlah sebanyak 16 episode, drama terbaru Trolley ini akan dibintangi jajaran artis ternama Korea Selatan seperti Kim Hyun Joo, Park Hee Soon, Kim Mu Yeol, Jung Soo Bin, Ryu Hyun Kyung, hingga Ki Tae Young. Setelah ini dapat kalian simak terkait sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

Preview Episode 6:

selhttps://www.youtube.com/embed/Dy4QZDfBZHM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Hal mengejutkan terjadi kali ini, dengan berbagai pengungkapan mengejutkan yang secara tak sengaja terungkap di tempat umum. Hingga membuat Hye-joo mengalami emosi yang tak tertahankan bertubi-tubi.

Di sisi lain kini Soo Bin masih melancarkan renacanya, dengan menyelinap di saat Joong Do sedang mendapatkan peringatan dari kantor, sampai hari pemilihan akan semakin dekat.

Kini di episode 6, kebenaran hanya memiliki secuil keberuntungan dimana kini Hye Joo juga mati-matian mencoba, untuk segera menarik Seung Hee menuju kebaikan.

Tetapi pemerasan masih tidak ada hentinya, hal itu membuat ketegangkan terjadi antara Soo Bin dan juga Joong Do. Banyak hal tak terduga yang terjadi bersamaan, akankah berpengaruh pada karir politik yang baru dibangun oleh Joong Do?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm