PREDIKSI Deretan Mobil Baru Siap Meluncur Tahun 2023, Mulai Wuling Alvez hingga Honda CR-V Generasi 6

PREDIKSI Deretan Mobil Baru Siap Meluncur Tahun 2023, Mulai Wuling Alvez hingga Honda CR-V Generasi 6

PREDIKSI Daftar Mobil Baru yang Siap Meluncul pada Tahun 2023, Mulai Wuling Alvez hingga Honda CR-V Generasi 6-tnt corner-

Wuling Alvez

Wuling disebut akan meluncurkan SUV baru Wuling Alvez. Nama Wuling Alvez telah didaftarkan di Indonesia.

Sebuah mobil misterius dengan kamuflase penuh, diduga Wuling Alvez, sedang diuji di jalan raya.



Nama Alvez didaftarkan oleh Wuling di Indonesia. Dari Berita Resmi Merek A-Series No. 57/P-M/VIII/A/2022 Direktorat Merek Dagang dan Indikasi Geografis, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Wuling mendaftarkan merek dagang Alvez.

Sementara itu, diketahui bahwa nama Alvez didaftarkan oleh SAIC-GM-Wuling Automobile CO., LTD dengan alamat di Distrik Liunan, Liuzhou, Guangxi, China.

Seperti yang diharapkan, Wuling Alvez mengacu pada SUV baru Wuling Xing Chi yang diluncurkan di China. Di China, Wuling baru saja merilis All New Xing Chi, mobil ini akan berperan penting dalam industri mobil China karena didesain sesuai selera anak muda. Mobil ini hadir dengan tampilan yang segar, sporty dan agresif.



×

Mobil yang diduga Wuling Alvez juga tertangkap kamera dan diduga sedang diuji di jalanan Indonesia.

Mobil misterius itu terlihat diparkir. Mobil ini dijumpai di rest stop KM 39 tol Jakarta-Cikampek di Karawang, Jawa Barat, dilansir dari Detik.com pada Rabu 28 Desember 2022.

Baca juga: Adegan Ranjang Aliando Syarief dan Natasha Wilona Dalam Film Argantara Bikin Mata Melotot Link Resmi Nonton Full Movie HD 1080P Tayang di Bioskop bukan HDCAM

Baca juga: Kapan Anime SPY CLASSROOM Rilis? Cek Jam Tayang dan Sinopsis Lengkap Sebelum Nonton

Baca juga: KRONOLOGI Keluarga Benedict Cumberbatch Terseret Kasus Perbudakan di Tahun 1700 hingga Kembali di Ungkit di 2023

Mitsubishi XFC Concept

2023 juga akan melihat peluncuran SUV terbaru Mitsubishi yang berasal dari pabrikan berlogo tiga berlian itu menghadirkan XFC Concept SUV di Vietnam.

Mitsubishi XFC versi produksi diharapkan akan memulai debut globalnya di Indonesia 2023 mendatang.

Outlet media Filipina Autoindustriya melaporkan bahwa berdasarkan pernyataan dari sumber anonim yang mengetahui rencana Mitsubishi untuk Asia Tenggara.

Bahwa mobil  XFC Concept versi produksi akan diluncurkan. diresmikan di Gaikindo Indonesia International Auto Show International Auto Show (GIIAS) 2023, Agustus tahun ini.

Sumber itu juga mengatakan mengenai rencana Mitsubishi berencana memproduksi XFC dengan melibatkan dua pabrik di kawasan ASEAN.

Sementara itu, diduga Indonesia akan menjadi salah satu pabrik yang bisa berkesempatan memprofuksi SUV Mitsubishi tersebut.

Bahkan kabarnya Indonesia akan menjadi basis produksi XFC untuk diekspor ke negara lain, meliputi Filipina.

Selain di Indonesia, Mitsubishi XFC juga akan diproduksi di Thailand, bukan tanpa sebab tentunya, karena Mitsubishi ingin memperkuat kehadirannya di pasar.

Mitsubishi XFC akan bersaing dengan Honda HR-V dan Hyundai Creta. Ada juga yang menyebut Mitsubishi XFC Concept akan menjadi calon penantang Honda WR-V, Toyota Raize dan Daihatsu Rocky. Namun belum bisa dipastikan karena Mitsubishi belum banyak merilis detail mengenai XFC ini.

Simak mobil berikutnya, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm