Nonton dan Streaming Link Live Cinta Setelah Cinta Hari ini Selasa, 3 Januari 2023 di SCTV: Jhony Pingsan saat Menjemput Rani di Rumah Ruben

Nonton dan Streaming Link Live Cinta Setelah Cinta Hari ini Selasa, 3 Januari 2023 di SCTV: Jhony Pingsan saat Menjemput Rani di Rumah Ruben

Cinta Setelah Cinta Januari 2023 di SCTV: Elva Ingin Niko Kembali Rujuk dengan Starla Hingga Arya Mulai Dilanda Cemburu Buta -sctv/instagram-

Episode Terbaru Cinta Setelah Cinta

Episode kali ini Starla dan Nala jadi bidadari di acara pentas di sekolah, sementara Ayu jadi Maleficent yang sengaja dikerjai oleh Ayumi hingga terjatuh di panggung. Arya yang romantis memberikan bunga kepada Starla, Namun sayang hal itu harus Kacau karena Starla yang ditemukan telah pingsan.

Nila yang terbaring lemah di rumah sakit akhirnya Niko memberikan darahnya demi selamatkan anak semata wayangnya dengan Starla. Rupanya Cynthia tidak memberikan restu hubungan antara Starla dan Arya.



Sementara Jhony yang walaupun sudah dikhianati oleh Rina rupanya tetap membela dan menolong Rina yang sedang dirampok oleh seseorang. Sementara Ayumi berhasil membuat Ayu Pingsan.

Arya Menyuruh Starla untuk jujur kepadanya tentang perasaan yang ia rasakan. Sementara itu Ruben tidak sengaja membuat Jhony terkapar tidak berdaya karena tidak mau Semua orang mengetahui jika Rani mengandung anaknya.

Niko kembali mendekati Starla dan hal tersebut dilihat dari kejauhan oleh Arya yang sedang bersama kekasihnya. Sementara itu di rumah sakit Ayu tiba-tiba mendatangi kamar Nila dan langsung menampar Starla saat tau ia sedang bersama Niko.



×

Arya melihat keakraban Antara Niko dan Starla Kembali bersama saat sedang menjaga Nila. Di sisi lain Ipang dan Obin penasaran siapa yang membuat Starla tertawa dan juga mereka penasaran dengan muka om Abang.

Sementara Elva kini menyakinkan Niko untuk kembali ke pelukan Starla daripada terus bersama Ayu. Sementara Jhoni mendatangi Rina di rumah Ruben dan langsung jatuh Pingsan. Starla juga menolak perjodohan yang dilakukan Fondy untuk menikah dengan Ruben.

Baca juga: Alina Menyuruh Syifa Mencarikan Tempat Bulan Madu Hingga Kedatangan Meriam Bellina Sebagai Siapa? Tajwid Cinta Hari ini 3 Januari 2023 di SCTV Lengkap dengan Link Nonton

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm