Biodata Jisoo BLACKPINK: Nama Panggilan, Tanggal Ulang Tahun dan Nama Channel YouTube

Biodata Jisoo BLACKPINK: Nama Panggilan, Tanggal Ulang Tahun dan Nama Channel YouTube

Jisoo BLACKPINK--

SITNAS.id - Biodata Jisoo BLACKPINK: Nama Panggilan, Tanggal Ulang Tahun dan Nama Channel YouTube. Simak informasi lengkapnya disini.

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya hari ini Selasa, 3 Januari 2023, Jisoo BLACKPINK tiba-tiba memberikan kejutan yang luar biasa bagi para penggemar.



Sudah menjadi semacam tradisi bagi para idol untuk mengadakan live streaming untuk makan-makan dan memotong kue saat mereka berulang tahun, sebagai cara untuk merayakannya dengan para penggemar di selutuh dunia.

Namun, pada 3 Januari 2023 pukul 00:00 KST, Jisoo BLACKPINK tiba-tiba membuat channel YouTube yang bernama 행복지수 103% yang apabila diterjemahkan secara harfiah berarti "Kebahagiaan Jisoo 103 persen", yang juga berarti "indeks kebahagiaan 103 persen".  

Baca juga: Lin Xi Mengulang Studi! Link Nonton Drama China Time and Him Are Just Right Episode 17 dan 18 SUB Indo, Tayang WeTV Original Bukan DramaQu



×

Baca juga: Apa Nama Panggilan Jisoo BLACKPINK? Ini Biodata Lengkap Jisoo yang Ulang Tahun Hari Ini

Video pertama Jisoo adalah vlog dari tur BLACKPINK baru-baru ini di London, Inggris di mana dia mengajak penonton berkeliling kota sambil makan makanan enak dan menunjukkan apa yang dia lakukan sebelum dan sesudah konser.

Dalam deskripsi videonya disebutkan bahwa semua hasil dari saluran Jisoo akan disumbangkan dan dengan manis menambahkan, “Kami harap indeks kebahagiaan semua orang naik lebih tinggi lagi.”

Jisoo saat ini bersiap untuk melakukan debut solonya akhir tahun ini, seperti yang dikonfirmasi oleh YG Entertainment pada 2 Januari.

Baca juga: HEBOH Jang Wonyoung dan Leeseo IVE Kembali Dikritik Lip Sinc Saat Nyanyi di MBC Gayo Daejejeon

Baca juga: Jang Wonyoung Kembali Tuai Kritikan Tajam Usai Dikalim Lakukan Lip Sync di MBC Gayo Daejejeon Bareng Leeseo IVE, Hingga Menyulut Komentar Netizen

Nama Panggilan Jisoo BLACKPINK

Nama julukan Jisoo BLACKPINK: Sooya, Jichu, Chu, Unni, Soo, JisooUnni, Korea Beauty Queen, JiJi

Ada banyak nama panggilan Jisoo yang merupakan bentuk imut dari namanya sendiri sperti Jichu, Chu, dan JiJi. Sementara Soo dan Sooya berasal dari pegangan Instagram Jisoo, yang menyertakan nama panggilannya: @sooyaaa.

Unni atau JisooUnni juga sering digunakan oleh anggota BLACKPINK untuk menyebut Jisoo yang merupakan anggota tertua di grup tersebut.

Unni adalah istilah Korea yang merujuk pada kakak perempuan atau saudara perempuan atau gadis yang lebih tua yang dihormati atau dikagumi seseorang.

Korea Beauty Queen (atau Miss Korea) adalah nama panggilan lain yang disebut penggemar Jisoo karena kecantikannya dan bagaimana beberapa penggemar menganggapnya sebagai visual grup.

Biodata Jisoo BLACKPINK dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm