Video No Sensor 4 Wanita Bersaudara Viral Twitter, Pamer Bagian Sensitif Sambil Ngukur Besar Mana? Waspada Phising dan UU ITE Bagi Penyebar Video Senonoh!

Video No Sensor 4 Wanita Bersaudara Viral Twitter, Pamer Bagian Sensitif Sambil Ngukur Besar Mana? Waspada Phising dan UU ITE Bagi Penyebar Video Senonoh!

Terkuak Identitas Pemeran Video DJ Mesum di Kendari Disebar Via Whatsapp, Ternyata Pasangan Muda Mudi?--

Meski tidak terbuka penuh, cukup untuk melihat bagian tubuh dari area terbatas wanita itu, jadi dia memegangnya di tangannya untuk perlindungan.

Menurut informasi yang berebdar, seluruh video penampilan 4 bersaudara ini dibagi menjadi dua bagian berdurasi 2 menit.



Seluruh aksi video tersebut terlihat dari keempat bersaudara itu memperlihatkan area sensitif bagian atas mereka, lalu aksinya saling melihat area sensitif masing-masing seolah sedang membandingkan ukuran.

Ada yang mengklaim bahwa keempat saudari ini bukan orang Indonesia melainkan orang Filipina.

Baca juga: Terungkap Sosok Suami Ibu Eny yang Viral Tinggal di Rumah Mewah Terbengkalai Bersama Anaknya Tiko Ternyata Mantan Pejabat Tinggi Mirip Soeharto



×

Baca juga: Siapa Tiko Anak Ibu Eny yang Bertahun-tahun Rawat Ibunya, Apa Pekerjaannya?

Baca juga: Profil Biodata Herman Moedji Susanto, Mantan Suami Bu Eny yang Mudik ke Madiun - Benarkah Mantan Pejabat?

Pengguna internet harus berhati-hati dengan tautan yang mungkin tidak berisi video, tetapi tautan phishing dibuat untuk mengelabui pengunjung dengan menambahkan virus untuk mengumpulkan informasi pribadi Anda.

Sementara itu, perlu diperhatikan dan perlu diwaspadai bahwa siapapun yang secara sengaja menyebarkan video senononoh maka akan terancam jeratan UU ITE yang dapat dipastikan bahwa hukumannya tidak main-main, dan tetap waspada.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm