Jam Berapa Update Drama China Hi Venus Episode 22 dan 23 Tayang di Youku? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Jam Berapa Update Drama China Hi Venus Episode 22 dan 23 Tayang di Youku? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Jam Berapa Drama China Hi Venus Episode 22 dan 23 Tayang di Youku? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview-Huace TV-

Hubungan keduanya pun semakin dekat dan tak bisa dipungkiri bahwa mereka saling mencintai. Selain itu, mereka juga berjuang bersama dan memiliki misi untuk menyembuhkan dokter dan rumah sakit yang membutuhkan.

Di episode 18 sebelumnya, sutradara Huang sangat berterima kasih kepada ketua Lu yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat desa. Ini juga karena saran Ye Shilan tentang buku gratis untuk orang gagap.



Di akhir episode, romansa antara Ye Shilan dan Lu Zhao Xi sangat romantis. Paginya mereka makan bersama

Sinopsis Hi Venus

Sebagai seorang dokter anak yang bekerja di Klinik Desa Taoyuan, Ye Shi Lan hanya mengutamakan kepentingan pasiennya.

Menginginkan hanya yang terbaik untuk anak-anak yang dia rawat, Shi Lan seharusnya senang ketika direktur rumah sakit yang baru, Lu Zhao Xi, diangkat.



×

Tetapi kesalahpahaman yang agak besar antara dirinya dan direktur tersebut memulai hubungan kerja mereka dengan cara yang salah.

Percaya Zhao Xi adalah pengedar narkoba yang tidak bermoral yang tidak memiliki keraguan untuk menipu orang, Shi Lan melakukan semua yang dia bisa untuk membuat hidup direktur rumah sakit yang baru sengsara.

Baca juga: PROFIL Biodata Jung Ji So Beserta Pacar, Agama, Usia, IG hingga Fakta Mengejutkan Pemeran Moon Dong Eun Muda di The Glory

Baca juga: Nonton Drakor The Interest of Love Episode 5 SUB Indo: Mi Kyung Nyatakan Cinta ke Sang Soo! - Tayang Hari Ini Rabu, 4 Januari 2023 di JTBC Bukan LokLok

Baca juga: Update Drama China Song of the Moon Episode 33 dan 34 Tayang Jam Berapa di iQIYI? Berikut Jadwal dan Preview Terbaru

Tapi setelah dia diangkat ke posisi asisten sementaranya, tidak butuh waktu lama baginya untuk menyadari bahwa dia sangat keliru tentang Zhao Xi.

Bekerja sama secara erat untuk memecahkan sejumlah masalah, Shi Lan dan Zhao Xi akhirnya mampu melupakan masa lalu mereka dan mulai mengembangkan saling pengertian dan saling menghormati.

Bekerja berdampingan untuk menyelamatkan nyawa, Zhao Xi dan Shi Lan mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang apa artinya menjadi seorang dokter.

Saling menginspirasi untuk menjadi yang terbaik, pasangan yang tidak biasa ini mulai jatuh cinta, tetapi apakah salah satu dari mereka siap untuk mengakui perasaan yang diam-diam mereka sembunyikan?

Simak link nonton ada di halaman berikutnya lengkap dengan daftar pemain,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm