Jam Berapa Update Drama China Hi Venus Episode 22 dan 23 Tayang di Youku? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Jam Berapa Update Drama China Hi Venus Episode 22 dan 23 Tayang di Youku? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Jam Berapa Drama China Hi Venus Episode 22 dan 23 Tayang di Youku? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview-Huace TV-

SITNAS.id - Kisah akan semakin romantis kali ini, lantas jam berapa drama China Hi Venus episode 22 dan 23 tayang di Youku? Cek berikut ini adalah informasi terkait dengan jadwal tayang server Indo dan juga previewnya terbaru.

Hi Venus merupakan serial drama China romansa terbaru tahun 2022 yang tayang perdana pada 16 Desember. Jadwal tayang dari drama Hi Venus episode 22 dan 23 adalah hari ini Rabu, 4 Januari 2023 bisa disaksikan di Huace TV dan layanan streaming Viki.



Drama China Hi Venus memiliki judul lainnya yaitu I May Have Met a Savior yang merupakan garapan dari sutradara Wang Zheng yang sebelumnya menggarap serial The Day of Becoming You.

Baca juga: Nonton Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Episode 1 Sub Indo HD, Tayang Hari Ini Rabu, 4 Januari 2023

Baca juga: Nonton Baru Drakor Unlock My Boss Episode 9 SUB Indo: Permainan Panas Tim - Tayang Hari Ini Rabu, 4 Januari 2023 di Prime Video



×

Baca juga: Kapan Anime Chainsaw Man Episode 13 Rilis? Cek Link Nonton Full Episode Sub Indo Disini

Drama China Hi Venus dibintangi oleh artis dan aktor papan atas China yaitu Joseph Zeng dan Liang Jie yang tentunya memiliki visual yang memabukkan.

Selain Joseph Zeng dan Liang Jie, beberapa aktor tampan dan cantik lainnya juga turut drama satu ini meliputi, Zhou Zi Han, Li Lin Fei, dan juga Gao Kai.

SPOILER Drama China Hi Venus Episode 22 dan 23

selhttps://www.youtube.com/embed/SwNWO17OkdE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Drama China Hi Venus merupakan reuni dari Liang Jie dan Joseph Zeng setelah sebelumnya mereka sempat membintangi drama romantis Time Flies dan You are Here garapan Sun Kai Kai yang juga amat populer.

Serial ini juga merupakan kolaborasi kedua Liang Jie dengan sutradara Wang Zheng setelah sebelumnya berkolaborasi di drama The Day of Becoming You.

Drama China Hi Venus memiliki 24 episode yang masing-masing berdurasi kurang lebih 45 menit.

Simak link nonton Hi Venus Episode 22-23 SUB Indo lengkap dengan spoiler dan sinopsis, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm