Spoiler ONE PIECE Chapter 1071: Lucci Tak Menganggap Luffy Sebagai Yonkou, Bartholomew Kuma Asli Ternyata Sekutu Vegapunk?

Spoiler ONE PIECE Chapter 1071: Lucci Tak Menganggap Luffy Sebagai Yonkou, Bartholomew Kuma Asli Ternyata Sekutu Vegapunk?

One Piece Chapter 1071--

SITNAS.id - Spoiler ONE PIECE Chapter 1071: Lucci Tak Menganggap Luffy Sebagai Yonkou, Bartholomew Kuma Ternyata Sekutu Vegapunk? Cek informasi lengkapnya disini.

Jadwal rilis dari One Piece Chapter 1071 adalah pada hari Jumat, 6 Januari 2023 di berbagai platform resmi seperti Mangaplus.



Setelah menanti satu minggu, akhirnya One Piece Chapter 1071 akan segera dirilis. Chapter 1071 yang memiliki judul "Seorang Pahlawan Muncul" ini akan melanjutkan ketegangan di chapter sebelumnya dan menjawab rasa penasaran penggemar tentang siapakah sekutu misterius Dr. Vegapunk. Apakah itu adalah Bartholomew Kuma yang asli?

Walau masih harus menunggu beberapa hari sebelum bisa membaca chapter terbarunya, spoiler dari One Piece Chapter 1071 telah tersebar di situs Reddit. Simak spoiler lengkapnya berikut.

Baca juga: Langsung Nonton Download Anime One Piece Episode 1046 1047 Sub Indo STREAMING Legal IQIYI Bukan Anoboy SERUU!!



×

Baca juga: Langsung Nonton Anime One Piece Episode 1046 Sub Indo Bukan di Anoboy Lengkap dengan Link Download, Tobi Roppo Berjuang Keras!

Baca juga: UPDATE Link Nonton Anime One Piece Episode 1046 SUB Indonesia BUKAN di Anoboy, SPOILER Pertempuran Besar Onigashima!

Spoiler One Piece Chapter 1071

Di One Piece Chapter 1071, penggemar akan melihat Dr. Vegapunk memanggil sekutu misterius yang tinggal di Pulau Egghead untuk meminta bantuan karena situasinya hampir tidak ada harapan bagi para pelarian pulau itu.

Sekutu ini, yang fitur Den Den Mushi-nya belum diperlihatkan, memberi tahu Dr. Vegapunk bahwa mereka pasti akan membantu, dengan mengatakan bahwa mereka selalu siap untuk perintah ini.

Sementara Vegapunk Satellites tampaknya mengetahui siapa sekutu misterius ini, tidak ada penjelasan lebih lanjut yang diketahui Topi Jerami atau pembaca. Akibatnya, penggemar dibiarkan menebak-nebak siapa sekutu ini. Namun, beberapa petunjuk sejauh ini membuktikan bahwa Bartholomew Kuma yang asli adalah sekutunya.

Lanjutan spoiler One Piece Chapter 1071 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm