Lee Sun Bin Dituding Berikan Pernyataan Palsu di Persidangan 5 Tahun Lalu, Pemain Work Later Drink Now Geram dan Ngamuk hingga Bongkar Bukti

Lee Sun Bin Dituding Berikan Pernyataan Palsu di Persidangan 5 Tahun Lalu, Pemain Work Later Drink Now Geram dan Ngamuk hingga Bongkar Bukti

Lee Sun Bin Dituding Berikan Pernyataan Palsu di Persidangan 5 Tahun Lalu, Pemain Work Later Drink Now Geram dan Ngamuk hingga Bongkar Bukti--sunbin_eyesmag/INSTAGRAM

Namun, Lee Sun Bin ingin media Korea tersebut melakukan reset sebelum membuat tuduhan apapun dan sebelum menulis artikel.

“Perusahaan gagal go public karena saya, katamu? Saya akan sangat menghargai jika kamu melakukan riset tentang perusahaan itu, dan tentang saya sebelum menerbitkan artikel seperti itu!!,” dia menambahkan.



Menanggapi tuduhan yang ditulis di media, Lee Sun Bin mengunggah pesan lain yang dipublikasikan pada tahun 2019.

Salah satu artikel ditulis oleh media Korea News1 dan menjelaskan mengapa agensi Wellmade Yedang (saat ini berubah menjadi WYD Entertainment) tidak go public.

Berdasarkan laporan di artikel tersebut, Wellmade Yedang tidak lagi terkenal karena CEO agensi tersebut mengkhianati para manajer.



×

Baca juga: Film Gangnam Zombie (2023) Tayang Dimana? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Jadwal Terbaru

Baca juga: Terbaru Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Kamis, 5 Januari 2023 - Klaim Free Ongkir Ekstra!

Baca juga: Asupan Anime Lovers! Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14 Sub Indo, Nonton Download Eminence in Shadow Full Eps

Selain itu, Lee Sun Bin menegaskan bahwa dia tidak pernah memberikan informasi yang salah.

"Berita mengatakan itu sebabnya perusahaan tidak go public," tulis Lee Sun Bin.

Kembali pada tahun 2017, polisi setempat menunjuk Lee Sun Bin sebagai saksi dalam kasus yang melibatkan mantan agensi Wellmade Yedang dan mantan CEO-nya, yang berinisial A.

Dalam persidangan ini, kekasih Lee Kwang Soo itu bersaksi di persidangan pertama dan kedua.

Sayangnya, Wellamade menggugat Yedang Lee Sun Bin yang saat itu masih berada di kantornya.

Pasalnya, Lee Sun Bin dikabarkan melanggar kontrak dengan mencoba membatalkannya.

Saat itu, Lee Sun Bin menggugat 500 juta won (6,1 miliar rupiah). Pada 23 September 2023, Divisi Sipil 17-2 Pengadilan Tinggi Seoul memutuskan bahwa Lee Sun Bin memenangkan kasus tersebut.

Lee Sun Bin kembali dibuat marah oleh sebuah artikel yang mengklaim dia memberikan kesaksian palsu di persidangan agensi lamanya Wellmade Yedang.

Pemain drama Work Later, Drink Now itu menegaskan bahwa klaim tersebut salah dengan mengunggah artikel dari media lain.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm