Film Gangnam Zombie (2023) Tayang Dimana? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Jadwal Terbaru

Film Gangnam Zombie (2023) Tayang Dimana? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Jadwal Terbaru

Film Gangnam Zombie (2023) Tayang Dimana? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Jadwal Terbaru--

SITNAS.id - Pecinta film horor zombie apocalypse, tentu sudah penasaran dengan film zombie terbaru asal Korea Selatan. Film Gangnam Zombie (2023) tayang dimana saja? Berikut informasi penayangan lengkap dengan jadwal terbarunya.

Film Gangnam Zombie awalnya diperkirakan akan tayang di Januari 2023, dengan informasi yang sebelumnya masih simpang siur kini telah dikonfirmasi jika film Gangnam Zombie akan dirilis mulai hari ini Kamis, 5 Januari 2023 di bioskop Korea Selatan.



Baca juga: Terbaru Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Kamis, 5 Januari 2023 - Klaim Free Ongkir Ekstra!

Baca juga: Asupan Anime Lovers! Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14 Sub Indo, Nonton Download Eminence in Shadow Full Eps

Baca juga: Nonton Download Drakor The Interest of Love Episode 5 SUB Indo, Streaming Legal Netflix Bukan JuraganFilm LK21



×

Terkait penayangan film Gangnam Zombie di bioskop Indonesia, masih belum diketahui kapan tanggal tayangnya. Karena film horor thriller ini masih belum masuk ke daftar film upcoming di bioskop Indonesia manapun.

Karena urutan penayangan dari film Gangnam Zombie, premiere pada 30 Desember 2022 lalu di Vietnam dan kini disusul oleh penayangan di bioskop Korea Selatan. Berlanjut pada 12 Januari 2023 di Thailand, 18 Januari 2023 di Filipina, dan 19 Januari 2023 di Mongolia.

Lee Soo Sung ialah sutradara yang menbesut alur menegangkan dari film thriller horor, Gangnam Zombie ini. Dengan menghadirkan deretan pemeran ternama Korea Selatan, seperti Ji Il Joo hingga Park Ji Yeon.

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Lee Film dan Joy N Cinema, setelah ini dapat kalian simak lebih lanjut terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkap dari film terbaru Gangnam Zombie.

selhttps://www.youtube.com/embed/F95TnMBD8hc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm