Jadi Apa Pekerjaan Herman Moedji Susanto Papa Tiko, Mantan Suami Bu Eny, Ternyata Bukan Orang Sembarangan dan Miliki Jabatan Mentereng!

Jadi Apa Pekerjaan Herman Moedji Susanto Papa Tiko, Mantan Suami Bu Eny, Ternyata Bukan Orang Sembarangan dan Miliki Jabatan Mentereng!

Mengandung Bawang, Kisah Bu Eny dan Tiko Hidup Sebatangkara di Rumah Mewah Terbengkalai, Jadi Saksi Bisu Kejayaan pada Tahunnya--

SITNAS.id -Jadi Apa Pekerjaan Herman Moedji Susanto Papa Tiko, Mantan Suami Bue Eny, Ternyata Bukan Orang Sembarangan dan Miliki Jabatan Mentereng!

Sosok Herman Moedji Susanto kini menjadi buruan masyarakat karena ingin mengetahui dibalik alasan Ibu Eny yang tengah alami gangguan mental dan terpaksa harus tinggal di rumah mewah terbengkalainya.



Hingga kini menjadi tanda tanya besar mengenai, Siapa sebenarnya Herman Moedji Susanto?

Lalu apa pekerjaan Herman Moedji Susanto? Benarlah bukan orang sembarangan dan merupakan seorang pejabat dengan kekayaan mentereng?

Rasa penasaran publik ini bermula dari beredarnya sebuah rumor yang menyebut nama Herman Moedji Susanto dalam kisah tragis ibu Eny Sukaesih dan Tiko.



×

Baca juga: Drama Semi Korea Fanta G Spot Episode 5 dan 6 Tayang Jam Berapa di Coupang Play? Cek Jadwal dan Preview, Hee Jae Lakukan Hubungan dengan In Chan

Baca juga: Link STREAMING Drama BL Korea The Director Who Buys Me Dinner Episode 7 dan 8 SUB Indo: Yu Dam di Luar Kendali! Hari Ini Kamis, 5 Januari di iQIYI

Baca juga: EKSKLUSIF Kisah Hidup Tiko Bu Eny dan Herman Moedji, Berawal dari Orang Berada hingga Hdup Apa Adanya, Demi Berbakti pada Ibu di Rumah Mewah Terbengkalai, VIRAL

Seorang pria bernama Tiko saat ini menjadi sorotan publik karena kisah sedihnya menghidupi ibunya selama 12 tahun dan tengah mengalami gangguan kejiwaan.

Diketahui, ibunda Tiko memiliki nama lengkap Eny Sukaesih, Tikto telah tinggal sendirian dengan ibunya sejak dia berusia 11 tahun. Diketahui, Tiko kini berusia 23 tahun.

Kisah sedih ini dibagikan oleh akun YouTube Bang Brew TV beberapa waktu lalu hingga viral dan diburu warganet yang penasaran kisah dibaliknya.

Video lainnya juga menampilkan saat-saat evakuasi Ibu Eny, seorang wanita paruh baya yang tinggal di rumah mewah tanpa listrik dan air.

Banyak orang yang tertarik dengan apa sih pekerjaan Herman Moedji Susanto. Pria berusia 80 tahun, ayah dari suami Ibu Eny Sukaesih Tiko yang berani meninggalkan anak dan istrinya dalam keadaan yang begitu tragis dan memprihatinkan?

Simak pekerjaan Herman Moedji Susanto, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm