Apa Pekerjaan Bu Eni Sukaesih Ibunya Tiko? Kebenaran Herman Moedji Susanto Pejabat Keuangan

Apa Pekerjaan Bu Eni Sukaesih Ibunya Tiko? Kebenaran Herman Moedji Susanto Pejabat Keuangan

Mengandung Bawang, Kisah Bu Eny dan Tiko Hidup Sebatangkara di Rumah Mewah Terbengkalai, Jadi Saksi Bisu Kejayaan pada Tahunnya--

SITNAS.id -Apa Pekerjaan Bu Eni Sukaesih Ibunya Tiko? Kebenaran Herman Moedji Susanto Pejabat Keuangan.

Nama Tiko, Ibu Eny dan Herman Mudji Susanto baru-baru ini beredar di media sosial. Tiko dan Ibu Eny adalah dua penghuni rumah yang diketahui hidup tanpa listrik selama bertahun-tahun.



Kisah rumah mewah Tiko dan Bu Eny viral di media sosial. Rumah mewah Tiko terletak di kawasan Cakung Jakarta Timur.

Tiko, 23, merawat ibunya, yang menderita depresi, seorang diri. Tiko dan ibunya tinggal berdua di rumah besar peninggalan ayahnya.

Meski rumahnya besar, namun tidak terawat, kotor, penuh debu, sehingga tertutup pepohonan dan rerumputan. Juga tidak ada listrik atau air di rumah.



×

Sosok Herman Moedji Susanto kini menjadi buruan masyarakat karena ingin mengetahui dibalik alasan Ibu Eny yang tengah alami gangguan mental dan terpaksa harus tinggal di rumah mewah terbengkalainya.

Baca juga: Drama Korea Island Episode 3 dan 4, Tayang Jam Berapa di TVING? Berikut Jadwal dan Preview, Tersesat di Hutan Pohon Tua Benjullae

Baca juga: Drama Semi Korea Fanta G Spot Episode 5 dan 6 Tayang Jam Berapa di Coupang Play? Cek Jadwal dan Preview, Hee Jae Lakukan Hubungan dengan In Chan

Baca juga: FAKTA Herman Moedji Susanto Mantan Suami Bu Eny Viral, Ternyata Lakukan Ini Sebelum Tinggalkan Rumah dan Tiko

Kisah sedih ini dibagikan oleh akun YouTube Bang Brew TV beberapa waktu lalu hingga viral dan diburu warganet yang penasaran kisah dibaliknya.

Video lainnya juga menampilkan saat-saat evakuasi Ibu Eny, seorang wanita paruh baya yang tinggal di rumah mewah tanpa listrik dan air.

Banyak orang yang tertarik dengan apa sih pekerjaan Herman Moedji Susanto. Pria berusia 80 tahun, ayah dari suami Ibu Eny Sukaesih Tiko yang berani meninggalkan anak dan istrinya dalam keadaan yang begitu tragis dan memprihatinkan?

Simak pekerjaan Herman Moedji Susanto dan pekerjaan bu Eny, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm