Viral Video Qariah Baca Alquran Disawer Uang di Tangerang, Ketua MUI Ngamuk Sebut Nilai Kesopanan

Viral Video Qariah Baca Alquran Disawer Uang di Tangerang, Ketua MUI Ngamuk Sebut Nilai Kesopanan

Inilah 5 Amalan Malam Nifsu Syaban yang Jatuh Pada Selasa 7 Maret 2023 Nanti Malam, Minta Ampun dan Memohon Keberkahan pada yang Maha Esa-Syauqi Fillah /pixabay-

SITNAS.id -Viral Video Qariah Baca Alquran Disawer Uang di Tangerang, Ketua MUI Ngamuk Sebut Nilai Kesopanan.

Cholil Nafis yang merupakan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), marah setelah melihat video viral beberapa masyarakat yang hadiri acara membaca Alquran alias Qariah justru disawer dengan uang.



Cholil mengatakan bahwa cara menyawer uang kepada qariah atau pembaca alquran merupakan sesuatu yang tidak pantas dan tidak menghormati majelis.

Baca juga: Isi Surat Sepasang Kekasih yang Tewas di Kamar Hotel, Tinggalkan Surat dengan Kondisi Tangan Saling Menggenggam, VIRAL!

Baca juga: Jam Berapa Anime Oniichan wa Oshimai! Rilis? Simak Jadwal Tayang Anime ONIMAI Hari Ini Kamis, 5 Januari 2023 Bukan di Anoboy



×

Baca juga: Bongkar Profesi Sebenarnya Herman Moedji Susanto Mantan Suami Bu Eny Alias Papa Tiko, Punya Jabatan Mentereng Bergelimang Harta?

"Ini cara yang salah dan tidak menghormati majelis. Tindakan itu haram dan melanggar nilai kesopanan," ujar Cholil di akun Twitternya @cholilnafis, dilansir Sitnas.id melalui CNNIndonesia pada Kamis, 5 Januari 2023.

Cholil marah sebut bukan tradisi baik, ada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm