Maraton Nonton Drama Korea Island Episode 3 4 SUB Indo Bukan di Drakorid, Makin Banyak Monster Bak Zombi! NGERI

Maraton Nonton Drama Korea Island Episode 3 4 SUB Indo Bukan di Drakorid, Makin Banyak Monster Bak Zombi! NGERI

Maraton Nonton Drama Korea Island Episode 1 2 3 4 SUB Indo Bukan di Drakorid, Makin Banyak Monster Bak Zombi! NGERI--

SITNAS.id - Maraton Nonton Drama Korea Island Episode 1 2 3 4 SUB Indo Bukan di Drakorid, Makin Banyak Monster Bak Zombi! NGERI.

Drama Island adalah drama Korea yang tayang pada tanggal 30 Desember 2022 yang kini tengah populer lantaran dibintangi oleh aktor Korea Selatan Kim Nam Gil dan Cha Eun Woo.



Drama pulau Korea ini diadaptasi dari webcomic berjudul sama karya Yoon In Wan dan Yang Kyung Il. Drama Korea Island disutradarai oleh Bae Jong dan Jang Yoon Mi sebagai penulis untuk Drama Korea Island.

Drama pulau Korea ini menampilkan genre action, thriller, horor, dan fantasi dengan mengisahkan tentang orang-orang yang ditakdirkan untuk berperang melawan kekuatan jahat yang ingin menghancurkan dunia dengan bentuk monster mengerikan bak zombi.

Baca juga: Siapa yang Warga BANTEN! Wajib Tahu Inilah 5 Wacana Kota dan Kabupaten Baru di Provinsi Banten



×

Baca juga: Wacana Kabupaten dan Kota Baru di Provinsi Jawa, Termasuk Banten hingga Jawa Timur, Warganet Wajib Tahu Nih

Baca juga: Nonton Drakor Island Episode 3 4 SUB Indo: Lubang Besar dan Hutan Belantara - Tayang Jumat, 6 Januari 2023 di TVING Bukan Drakorid

Jadwal tayang dari drama Korea Island, untuk episode 3 dan 4 pada Jumat, 6 Januari 2023 besok. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming TVING dan juga Prime Video, tayang secara on going dua episode sekaligus dan update setiap Jumat pukul 22.00 KST atau sama dengan 20.00 WIB.

Dengan total sebanyak 6 episode, drama Korea Island terbaru ini sudah sangat dinantikan lantaran tayangan aksi fantasi ini diadaptasi dari sebuah manhwa bertahuk sama karya dari Yoon In Wan yang diilustrasikan oleh Yang Kyung Il.

Kini perlu diketahui, jika drama Korea Island merupakan garapan dari sutradara BaeJong dengan skenario yang ditulis oleh Jang Yoon Mi dan Oh Bo Hyun. Drama Island dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Kim Nam Gil, Cha Eun Woo, hingga aktris Lee Da Hee.

selhttps://www.youtube.com/embed/4XcwvtIDmjY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Episode 3 dan 4:

Seorang gadis bernama Lee Su Ryun duduk dengan memohon di hadapan pohon besar yang dianggapnya keramat, dengan memanggil "Tuan Benjullae', ia ingin yang dipanggilnya itu untuk turun mendengarkan curahan kesedihannya.

Di lain tempat, Van menemukan sebuah lubang besar misterius dan seseoranh memanggil namanya. Sementara itu Won Mi Ho yang sedang bersama Kang Chan Hyuk dimintai bantuan oleh seorang anak SMA.

Kemudian mereka memasuki sebuah rumah yang tak terlalu besar, terjadi hal di luar dugaan mereka berdua. Di saat Chan Hyuk membaca mantranya, secara mengejutkan ia bersama Mi Ho tiba di hutan yang entah dimana.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm