Hidden Gem! Ini Daerah Terpencil Cuma Punya 4 Desa di Jawa Tengah, Bagaikan Surga Tersembunyi

Hidden Gem! Ini Daerah Terpencil Cuma Punya 4 Desa di Jawa Tengah, Bagaikan Surga Tersembunyi

Hidden Gem! Ini Daerah Terpencil Cuma Punya 4 Desa di Jawa Tengah, Bagaikan Surga Tersembunyi-mrsiraphol/freepik-

SITNAS.id - Anak zaman sekarang tentu paham dengan istilah Hidden Gem. Berikut ini ada sebuah daerah terpencil dan cuma mempunyai 4 desa saja, berlokasi di Jawa Tengah sudah bagaikan surga yang tersembunyi.

Pesona alam yang ada di Indonesia tidak perlu diragukan lagi, karena dari Sabang sampai Merauke semua penoramanya benar-benar memukau. Salah satu daerah yang memiliki pesona alam, terletak di Pulau Jawa tepatnya di Jawa Tengah.



Baca juga: Bukan Demak dan Sukoharjo! Berikut 5 Daerah Penghasil Durian Terbesar di Provinsi Jawa Tengah, Hobi Panen Besar

Baca juga: Natasha Wilona Resmi Digantikan Sandrinna Michelle di Sinetron Aura, Warganet Tak Terima Buat Para Fans Beraksi

Baca juga: TERBARU Kode Redeem Eversoul Januari 2023 yang Masih Aktif? Beserta Cara Klaim



×

Namun wilayah yang akan menunjukkan pesona alamnya, yang bagaikan surga tersembunyi di Jawa Tengah ini sangat jauh dari wilayah Semarang. Karena bukan berada satu lokasi di pulau Jawa, melainkan di seberang ada pulau tersendiri.

Salah satunya yang paling terkenal adalah Pulau Nusa Kambangan, berlokasi di Kabupaten Cilacap. Karena pulau ini adalah sebagai lokasi narapidana ditahan atas kasus-kasus berat.

Jangan salah paham dulu soal hidden gem di Jawa Tengah, karena bukan Pulau Nusa Kambangan yang dimaksud kali ini.

Destinasi wisata Pulau Karimunjawa di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm