7 FAKTA Angela Hindriarti Korban Mutilasi di Bekasi Viral, Bongkar Tabir Kematian Ibu Rumah Tangga yang Dilaporkan Hilang

7 FAKTA Angela Hindriarti Korban Mutilasi di Bekasi Viral, Bongkar Tabir Kematian Ibu Rumah Tangga yang Dilaporkan Hilang

Kasus Mutilasi Angela di Bekasi, Pelaku Ecky Bberkan Fakta Baru dan Mencengangkan, Benarkah Hanya Ingin Kuras Harta Saja?-Berbagai sumber-

1.Angela Hindriarti Dibunuh Sejak 2021

Polisi mengungkapkan, jenazah korban mutilasi Angela Hindriati sudah lama disimpan di rumah kontrakan. Sementara itu, diduga bahwa Ecky membunuh Angela setahun yang lalu.

"Pembunuhan diduga terjadi pada November 2021," kata Hengki Haryadi.

2.Jenazah Angela disimpan selama lebih dari setahun



Usai pembunuhan itu, Ecky tidak membuang jenazah Angela. Jenazah Angela disimpan di rumah kontrakan selama lebih dari setahun.

"Dan selama kurun waktu kurang lebih 1 tahun 1 bulan, jenazah disimpan di TKP (kos-kosan tersangka) yang juga sering digunakan tersangka apabila tidak berada di rumahnya," jelas Hengki.

Baca juga: Hidden Gem! Ini Daerah Terpencil Cuma Punya 4 Desa di Jawa Tengah, Bagaikan Surga Tersembunyi



×

Baca juga: Sinopsis Aura Sabtu, 7 Januari 2023 di SCTV Tayang Lebih Awal: Kasih Datangi Semua Orang dan Mengaku Sebagai Aura

3.Bongkar Motif  Ecky Mutilasi Masih Terus Diselidiki

Belum terungkap apa motif Ecky membunuh dan melukai Angela. Polisi bekerja sama dengan psikiater untuk mengungkap motif Ecky membunuh Angela.

“Tim investigasi juga bekerja sama dengan tim Apsifor serta psikiatri forensik,” tambah Hengki.

4.Angela Tewas dicekik

Polisi mengungkap lebih banyak fakta terkait kasus mutilasi Angela. Berdasarkan hasil pemeriksaan, tersangka Ecky mencekik korban.

"Pengakuan pelaku, (korban meninggal) karena cekikan di leher," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Ressa Fiardy Marasabessy dilansir Sitnas.id dari Detik.com pada Jumat, 6 Januari 2023.

Angela dimutilasi 2 minggu usai membusuk, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm