Nonton Download Alchemy of Souls 2 Episode 9 SUB Indo, Streaming Netflix Bisa Download Bukan LokLok Drakorid Dramaqu

Nonton Download Alchemy of Souls 2 Episode 9 SUB Indo, Streaming Netflix Bisa Download Bukan LokLok Drakorid Dramaqu

Pekan Akhir Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 9 Tayang Jam Berapa di tvN? Berikut Jadwal Tayang dan Preview, Ritual Danau-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Nonton Download Alchemy of Souls 2 Episode 9 SUB Indo, Streaming Netflix Bisa Download Bukan LokLok Drakorid Dramaqu.

Telah update dan semakin menegangkan menuju puncak kisahnya. Berikut ini link streaming dari drama Korea Alchemy of Souls 2: Light and Shadow episode 9 SIB Indo, sudah tayang di Netflix bisa download bukan LokLok Drakorid.



Jadwal penayangan pekan akhir drama Korea Alchemy of Souls Part 2, untuk episode 9 tayang pada hari ini Sabtu, 7 Januari 2023 dan episode 10 pada Minggu, 8 Januari 2023 besok. Bisa disaksikan di siaran kanal tvN dan layanan streaming Netflix, update setiap Sabtu Minggu pukul 21.10 pm KST atau 19.10 WIB.

Baca juga: Drama Korea Agency Episode 1 Tayang Jam Berapa di JTBC? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview Perdana

Baca juga: Pengen Bangun Rumah Jauh Tetangga? Ini 3 Daerah Paling Sepi di Jawa Barat, Adem Ayem Penduduk Sedikit Banget Loh, Tertarik?



×

Baca juga: Bener Jauh Dari Tetangga, Inilah 3 Daerah Tersepi di Jawa Barat yang Miliki Penduduk Sedikit Banget Loh, Jangan-Jangan Daerahmu?

Baca juga: Nikmati Hari Tua di Derah Paling Syahdu, 8 Kabupaten Tersepi di Jawa Tengah, Mana yang Nomor Satu?

Hadir terbaru dengan total episode sebanyak 10 bagian, drama Alchemy of Souls 2: Light and Shadow menggantikan slot dari penayangan drama Under the Queen's Umbrella. Dengan perilisan dari Alchemy of Souls Part 2 tepatnya pada Sabtu, 10 Desember 2022 dan berakhir pada Minggu, 8 Januari 2023.

Semua pasti sudah mengenal karakter Naksu dan Mu Deok, namun peran tersebut yang sebelumnya diperankan oleh Jung So Min kini akan digantikan oleh aktir Go Yoon Jung. Peran utama pria juga masih dimainkan oleh Lee Jae Wook, hingga Hwang Min Hyun.

Beriku simak dahulu sinopsis terbaru dari Alchemy of Souls Part 2 yang diberikan tajuk Alchemy of Souls: Light and Shadow, setelah ini simak lengkap berikut ini adalah sinopsis dari Alchemy of Souls Part 2 terbaru.

Preview Episode 9

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm