Bener Jauh Dari Tetangga, Inilah 3 Daerah Tersepi di Jawa Barat yang Miliki Penduduk Sedikit Banget Loh, Jangan-Jangan Daerahmu?

Bener Jauh Dari Tetangga, Inilah 3 Daerah Tersepi di Jawa Barat yang Miliki Penduduk Sedikit Banget Loh, Jangan-Jangan Daerahmu?

Sangat Sunyi Sekaligus Damai, 5 Daerah di Kota Pekanbaru yang Paling Sepi, Bisa Tebak Kecamatan Mana?-Kireyonok_Yuliya/freepik-

SITNAS.id -Bener Jauh Dari Tetangga, Inilah 3 Daerah Tersepi di Jawa Barat yang Miliki Penduduk Sedikit Banget Loh, Jangan-Jangan Daerahmu?

Jawa Barat merupakan salah satu provinsi dengan penduduk terpadat di Indonesia.



Menurut data BPS tahun 2020, terdapat 49.935.858 jiwa yang tinggal di provinsi ini.

Namun siapa sangka dari sekian banyak masyarakat yang tinggal di Provinsi Jawa Barat, ternyata ada tiga daerah terpencil yang penduduknya sangat sedikit.

Baca juga: Kapan Tayang Nonton Boruto Episode 282 Sub Indo Rilis? SPOILER Sasuke Retsuden Penyusupan, Pasangan Sasusaku Pergi ke Negara Api Redaku



×

Baca juga: Sinopsis Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki: Reinkarnasi Exorcist Terkuat di Isekai - Simak Pengisi Suara dan Jadwal Tayang

Baca juga: Kumpulan Tier List Eversoul Beserta Cara Reroll Karakter Para Pemain, Langsung Cek DISINI!

Di manakah daerah paling sepi di Jawa Barat? dikutip dari jabar.bps.go.id, inilah tiga daerah paling sepi di Jawa Barat.

Daerah paling sepi di Jawa Barat berdasarkan jumlah penduduk yang besar di daerah tersebut.

Angka ini juga berdasarkan data resmi BPS 2020 untuk jumlah penduduk menurut wilayah/kota administratif (Jiwa), 2018-2020.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm