Download Nonton Variety Show Running Man Episode 636 SUB Indo, Tayang SBS Full HD Bukan JuraganFilm Drakorid

Download Nonton Variety Show Running Man Episode 636 SUB Indo, Tayang SBS Full HD Bukan JuraganFilm Drakorid

Download Nonton Variety Show Running Man Episode 636 SUB Indo, Tayang SBS Full HD Bukan JuraganFilm Drakorid-SBS Now-

Sinopsis Running Man Episode 636:

Sebelumnya untuk merayakan tahun baru, para kru memutuskan untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama sebagai satu keluarga.

Salah satu teman dekat Running Man, Joo Woo Jae juga bergabung dengan mereka. Mereka berkumpul di sebuah rumah kecil di pedesaan dan menyiapkan makanan panas yang akan mencairkan hawa dingin.



Meskipun mereka mendapat masalah dalam cuaca yang membekukan, mereka tetap bersatu seperti satu keluarga besar yang bahagia.

Baca juga: Diskon No Minder! Daftar Harga Promo JSM Superindo Hari ini 8-11 Januari 2023 di Jabodetabek hingga Palembang, Penuhi Kebutuhan di Awal Tahun Bertabur Diskon Murah

Baca juga: Cuma Wacana atau Tidak? Berikut Daerah Jawa Tengah Dinilai Terlalu Luas, Muncul 5 Usulan Kabupaten Baru



×

Baca juga: Masih Rabu Belanja? Katalog Harga Promo JSM Hypermart Hari ini 8-12 Januari 2023 di Pulau Jawa, Belanja Makin Hemat

Berlanjut dan masih dengan suasana Tahun Baru, Anggota menyiapkan makanan dalam kuali dengan bumbu yang kuat. Saat makanan siap disantap, semua orang makan dengan rakus.

Di tengah malam, saat semua member sedang istirahat, Yang Se Chan datang terlambat dan siap bergabung dengan member lainnya. Se Chan kemudian harus membuat sarapan dan harus memilih dua orang. Anggota yang tidak ingin membantu menunjuk satu sama lain.

Se Chan lalu berkata, "Jika kamu terlihat lelah, aku harus memilih orang itu." Meski beberapa saat para member terlihat lelah, ternyata mereka tidak kehabisan tenaga.

Semua orang menari bersama dan memainkan permainan yang menyenangkan sepanjang malam. Bahkan, mereka juga membicarakan masa lalunya dan membeberkan foto-foto jadul yang membuat mereka tertawa.

Link Nonton Running Man>>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/xppqkQtAhJk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm