Sinopsis Drama Korea Crash Course in Romance, Terbaru Tayang 14 Januari 2023 di tvN, Gantikan Slot Alchemy of Souls: Light and Shadow!

Sinopsis Drama Korea Crash Course in Romance, Terbaru Tayang 14 Januari 2023 di tvN, Gantikan Slot Alchemy of Souls: Light and Shadow!

Sinopsis Drama Korea Crash Course in Romance, Terbaru Tayang 14 Januari 2023 di tvN, Gantikan Slot Alchemy of Souls: Light and Shadow!-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Setelah tamatnya drama Alchemy of Souls: Light and Shadow, bingung akan menonton apa setiap akhir pekan? Simak berikut ini sinopsis dari drama Korea Crash Course in Romance terbaru, akan tayang mulai 14 Januari 2023 di tvN, akan menggantikan slot drama kisah Jang Uk dan Bu Yeon tersebut.

Jadwal tayang perdana dari drama Korea terbaru, Crash Course in Romance episode 1 adalah Sabtu, 14 Januari 2023 dan episode 2 pada Sabtu, 15 Januari 2023. Bisa disaksikan di siaran kanal tvN dan layanan Netflix, akan update setiap Sabtu Minggu pukul 21.10 KST atau 19.10 WIB.



Baca juga: UPDATE! Link Nonton Drakor Three Bold Siblings Episode 31 SUB Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 8 Januari 2023 di KBS dan Viu Bukan JuraganFilm

Baca juga: TERKUAK Misteri Gunung Mereki di Gorontalo yang Sempat Buat Panik dan Ketakutan Warga, Google Eart Tunjukkan Foto Akurat, Ngeri! Ada Longsong Besar

Baca juga: Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta Minggu, 8 Januari 2023: Oki Beri Waktu 48 Jam Bagi Dafri untuk Menikahi Alina Atau Tidak Akan Bertemu Syifa Lagi



×

Menggantikan slot dari drama Alchemy of Souls 2: Light and Shadow, yang sudah ditamat. Drama Crash Course in Romance hadir terbaru, dengan total sebanyak 16 episode dan merupakan garapan dari sutradara Yoo Je Won dan Yang Hee Sung sebagai penulis.

Skandal romansa akan menjadi kisah utama dalam drama Crash Course in Romance ini, dengan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktris Jeon Do Yeon dan aktor Jung Kyoung Ho sebagai lawa mainnya.

Setelah ini dapat kalian simak terbaru, terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain dari drama Korea Crash Course in Romance terbaru ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/s-YCv7uVz3g" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm