Sinopsis Sinetron Suami Pengganti 9 Januari 2023 Episode 305: Justin Mengatakan pada Dita Akan Membuat Saka Dibenci Semua Orang

Sinopsis Sinetron Suami Pengganti 9 Januari 2023 Episode 305: Justin Mengatakan pada Dita Akan Membuat Saka Dibenci Semua Orang

Sinopsis Sinetron Suami Pengganti 9 Januari 2023 Episode 305: Justin Mengatakan pada Dita Akan Membuat Saka Dibenci Semua Orang -antv/instagram-

SITNAS Inilah Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 19.30 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Justin Mengatakan pada Dita Akan Membuat Saka Dibenci Semua Orang.

sel2 sel3_7eOVPC50dE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Dita yang kini menjauh dari Dion mulai mendekati Justin dan bersikap seolah-olah adalah kekasihnya. Sementara itu Kusuma tidak percaya dengan permintaan maaf dari Saka kepada Ariana.

Yuna terkekeh melihat Ariana senyum-senyum sendiri saat sedang chat dengan Galvin. Melihat hal tersebut Yuna jadi teringan saat mereka semua masih kuliah pas jaman-jaman Galvin dan Ariana masih pacaran.

Baca juga: TAMAT Episode Terakhir Drakor Alchemy of Souls Season 2 Episode 10 SUB Indo, Tayang Netflix Bisa Download Bukan Dramaqu LokLok Dramacool

Sinopsis Sebelumnya



×

Saka janjian dengan Anjani pun kaget saat melihat Ibunya datang bersama mantan selingkuhannya yaitu Celine. Rupanya Anjani dan Celine sudah dekat bahkan Anjani menyapa Saka sebagai Calon Saudara Ipar.

Di sisi lain Saka kembali Mendatangi Ariana di rumahnya. Ia berlutut dan meminta maaf kepada Ariana, Saka bahkan tidak mau pulang sebelum di maafkan Ariana. Kusuma yang mendengar keributan langsung marah dan mengusir Saka.

Dita yang kini menjauh dari Dion mulai mendekati Justin dan bersikap seolah-olah adalah kekasihnya. Sementara itu Kusuma tidak percaya dengan permintaan maaf dari Saka kepada Ariana.

Baca juga: Penjelasan Ending Alchemy of Souls 2 Episode 10 Terakhir - Lanjut Season 3, Sad Ending atau Happy Ending?

Baca juga: DRAKOR Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 10 Terakhir di Netflix, Lanjut Alchemy of Souls Season 3 Kapan?

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm