Nomor 1 Bukan Bekasi Apalagi Bogor! Ini 7 Kota Paling Berkembang di Jawa Barat, Termasuk Daerahmu?

Nomor 1 Bukan Bekasi Apalagi Bogor! Ini 7 Kota Paling Berkembang di Jawa Barat, Termasuk Daerahmu?

Nomor 1 Bukan Bekasi Apalagi Bogor! Ini 7 Kota Paling Berkembang di Jawa Barat, Termasuk Daerahmu?-rawpixel.com/freepik-

SITNAS.id - Tahu kota mana menjadi urutan nomor 1 sebagai kota berkembang di Jawa Barat? Karena yang pastu bukan Bekasi apalagi Bogor, berikut ini adalah 7 kota paling berkembang di Jawa Barat, apakah termasuk daerahmu?

Di antara negara berkembang di Asia Tenggara, Indonesia adalah salah satunya. Namun, di dalam negara Indonesia sendiri juga memiliki kota yang berkembang, bahkan pesat. Berikut ini 7 kota paling berkembang di Jawa Barat.



Dapat dikatakan sebagai kota yang berkembang, beberapa kota di Jawa Barat berdasar dari hasil Indeks Pembangunan Manusia atau dikenal sebagai IPM.

Baca juga: Bukan KETAPANG yang Pertama! Berikut 5 Daerah Terkaya di Kalimantan Barat, Ada Penduduk Miskin Gak Sih?

Baca juga: Berdiri dari Era Kerajaan Sriwijaya! Ini 8 Kota Tertua di Indonesia, Paling Banyak di Pulau Sumatera



×

Baca juga: Ternyata di Sumatera Utara! Ini 5 Kota Terkotor se-Indonesia, Cek Daerahmu Jangan Lupa Bersih-bersih

Penasaran dengan urutan pertamanya mana, dan apakah termasuk daerahmu saat ini? Yang pasti daerah ini benar-benar menjadi kota yang berkembang sekarang di Jawa Barat.

Setelah ini dapat disimak terkait kota berkembang di Jawa Barat, berdasarkan dari data Badan Pusat Statistik (BPS) kota Jawa Barat tahun 2021.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm