Bukan SEMARANG Nomor 1 Loh! Ini 5 Daerah Paling Berkembang di Jawa Tengah, Kotamu Urutan Berapa?

Bukan SEMARANG Nomor 1 Loh! Ini 5 Daerah Paling Berkembang di Jawa Tengah, Kotamu Urutan Berapa?

Bukan SEMARANG Nomor 1 Loh! Ini 5 Daerah Paling Berkembang di Jawa Tengah, Kotamu Urutan Berapa?-freepik/freepik-

SITNAS.id - Bagi yang menebak daerah berkembang di Jawa Tengah adalah Semarang, maka daerah tersebut bukanlah yang nomor 1. Ini 5 daerah paling berkembang di Jawa Tengah, cari kotamu urutan berapa.

Dimana kota mana menjadi urutan nomor 1 sebagai kota berkembang di Jawa Tengah? Karena yang pastinya bukan Semarang apalagi Solo, berikut ini adalah 5 kota paling berkembang di Jawa Tengah, apakah termasuk daerahmu?



Baca juga: Apa Artinya Tunggak Semi? Penjelasan Lengkap Arti Tunggak Semi dan Makna Menurut Primbon Jawa Ternyata Berhubungan Dengan Kehidupan Seseorang

Baca juga: Foto Wajah Vena Melinda Yang Berlumuran Darah Diduga Usai Dikdrt Suaminya Ferry Irawan di Sebuah Hotel di Gresik

Baca juga: Super Pesat! Ini 7 Kota Paling Berkembang di Jawa Barat, Pertama Bukan Bekasi Tapi Ini



×

Negara berkembang di Asia Tenggara, Indonesia adalah salah satunya. Namun, di dalam negara Indonesia sendiri juga memiliki kota yang berkembang, bahkan pesat. Berikut ini 5 kota paling berkembang di Jawa Tengah.

Dapat dikatakan sebagai kota yang berkembang, beberapa kota di Jawa Tengah berdasar dari hasil Indeks Pembangunan Manusia atau dikenal sebagai IPM. IPM meliputi hasil pembangunan yang memperoleh kesehatan, pendidikan, pendapatkan, dan lainnya.

Penasaran dengan urutan pertamanya mana, dan apakah termasuk daerahmu saat ini? Yang pasti daerah ini benar-benar menjadi kota yang berkembang sekarang di Jawa Tengah.

Setelah ini dapat disimak terkait kota berkembang di Jawa Tengah, berdasarkan dari data Badan Pusat Statistik (BPS) kota Jawa Barat tahun 2022.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm