Ternyata No.1 Bukan SOLO! Berikut 5 Daerah Paling Berkembang di Jawa Tengah, Coba Tebak Urutan Pertama Kota Mana

Ternyata No.1 Bukan SOLO! Berikut 5 Daerah Paling Berkembang di Jawa Tengah, Coba Tebak Urutan Pertama Kota Mana

Ternyata No.1 Bukan SOLO! Berikut 5 Daerah Paling Berkembang di Jawa Tengah, Coba Tebak Urutan Pertama Kota Mana-tartila/freepik-

SITNAS.id - Bukan Semarang, dan ternyata posisi Nomor 1 juga bukan diduduki oleh Solo. Berikut ini 5 daerah paling berkembang yang ada di Jawa Tengah, ayo coba tebak urutan pertama kota mana.

Bagi yang menebak daerah berkembang di Jawa Tengah adalah Semarang, maka daerah tersebut bukanlah yang nomor 1. Ini 5 daerah paling berkembang di Jawa Tengah, cari kotamu urutan berapa.



Dimana kota mana menjadi urutan nomor 1 sebagai kota berkembang di Jawa Tengah? Karena yang pastinya bukan Semarang apalagi Solo, berikut ini adalah 5 kota paling berkembang di Jawa Tengah, apakah termasuk daerahmu?

Baca juga: Super Pesat! Ini 7 Kota Paling Berkembang di Jawa Barat, Pertama Bukan Bekasi Tapi Ini

Baca juga: Bukan KETAPANG yang Pertama! Berikut 5 Daerah Terkaya di Kalimantan Barat, Ada Penduduk Miskin Gak Sih?



×

Baca juga: Nonton Single’s Inferno Season 2 Episode 8 SUB Indo: SEDIH! Jin Young Curhat ke Seul Gi - Tayang Hari Ini Selasa, 10 Januari 2023 di Netflix Bukan Drakorid

Negara berkembang di Asia Tenggara, Indonesia adalah salah satunya. Namun, di dalam negara Indonesia sendiri juga memiliki kota yang berkembang, bahkan pesat. Berikut ini 5 kota paling berkembang di Jawa Tengah.

Dapat dikatakan sebagai kota yang berkembang, beberapa kota di Jawa Tengah berdasar dari hasil Indeks Pembangunan Manusia atau dikenal sebagai IPM. IPM meliputi hasil pembangunan yang memperoleh kesehatan, pendidikan, pendapatkan, dan lainnya.

Penasaran dengan urutan pertamanya mana, dan apakah termasuk daerahmu saat ini? Yang pasti daerah ini benar-benar menjadi kota yang berkembang sekarang di Jawa Tengah.

Setelah ini dapat disimak terkait kota berkembang di Jawa Tengah, berdasarkan dari data Badan Pusat Statistik (BPS) kota Jawa Barat tahun 2022.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm