PROFIL Biodata Risty Tagor, Usia, Instagram, Suami hingga Perjalanan Karirnya Lengkap dnegan Fakta Mengejutkan

PROFIL Biodata Risty Tagor, Usia, Instagram, Suami hingga Perjalanan Karirnya Lengkap dnegan Fakta Mengejutkan

PROFIL Biodata Risty Tagor, Usia, Instagram, Suami hingga Perjalanan Karirnya --

Lewat YouTube pribadinya, Risty beberapa kali merilis lagu ciptaannya sendiri, antara lain Mama, Allah Maha Penyayang, Tak Perlu (feat. Echa Ayunda), Rindu Suara Adzan, Saat Aku Merindukanmu.

Dia juga menampilkan versi cover dari Govinda's Great Thing. Risty menikahi Rifky Balweel pertama kali pada 2 Oktober 2010.

Dalam hubungan selama 4 tahun, mereka dikaruniai seorang putra bernama Arsen Raffa Balweel pada 8 April 2011.

Bercerai pada 2014, dia menikah dengan Stuart Collin setahun kemudian. Pernikahan kembali kandas di tahun 2016 saat Risty sedang mengandung Arkana.

Saat pernikahan, Risty menuding Stuart bersikap kasar kepada anak dari pernikahan pertamanya dengan Rifky.

Baca juga: CEK Jadwal M4 Mobile Legends Hari ini Selasa 10 Januari 2023, Peluang Terakhir RRQ Akira Untuk Menang

Baca juga: Tayang Dimana Man United vs Charlton 8 Besar Carabao Cup 2023, Prediksi dan Link Live Streaming Siaran Langsung di TV Online

Baca juga: Saksikan Link Streaming RCTI untun Nonton Ikatan Cinta Hari ini Selasa, 10 Januari 2023 Episode 1013 Lengkap dengan Sinopsis Mengharukannya

Pada 2019 lalu, Risty Tagor sempat santer diberitakan menikah lagi dengan pria yang identitasnya tak pernah ia ungkapkan.

Dari pernikahan tersebut ia melahirkan seorang putri. Namun pernikahan ketiga ini juga dikabarkan telah berakhir.

Karena Risty jarang muncul di layar kaca, ternyata ia saat ini bekerja di beberapa perusahaan. Dia memulai sebuah perusahaan kuliner bernama Spoon Arkala yang menjual ace bass.

Perusahaan lain yang ia jalankan adalah di industri fashion, yaitu Ristyland. Dia mengadakan beberapa peragaan busana untuk meluncurkan produk terbarunya. Risty mendapatkan Karika Putri sebagai salah satu modelnya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm